Jasa Raharja Sosialisasikan Penjaminan Korban Kecelakaan Di Rs.Prima Pekanbaru

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU, – Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Cabang Riau, Robinson Alpabet dan Kasubag Administrasi Santunan Chairina, menjadi nara sumber kegiatan Sosialisasi Prosedur Penjaminan Kecelakaan Lalu Lintas Jalan Raya yang dilaksankan oleh Manajemen Rumah Sakit (RS) Prima Pekanbaru, Sabtu, 24 Juni 2023.

Kegiatan yang di inisiasi oleh manajamen RS Prima tersebut bertujuan memberikan pemahaman yang komprehensif kepada para Head HR & HRD perusahaan mitra rumah sakit serta kepada petugas administrasi dan medis rumah sakit dalam penanganan pasien korban kecelakaan lalu lintas. Hal tersebut diungkapkan Direktur RS Prima Pekanbaru dr Irana Oktavia M.Kes dalam sambutan pembukannya.

Baca Juga :   Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto Menjalin Silaturahmi Kebangsaan Polri Presisi Untuk Negeri Bersama Masyarakat Riau

Peserta sosialisasi berasal dari 81 Head HR & HRD perusahaan bergerak dibidang perkebunan, kertas, transportasi alat berat dan 17 klinik yg bekerja sama dengan RS Prima.

Robinson Alpabet yang didampingi Chairina menyampaikan bahwa Jasa Raharja selalu rutin berkoordinasi dengan mitra rumah sakit, Kepolisian dan BPJS dalam hal jaminan korban kecelakaan lalu lintas jalan. “Jasa Raharja berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas dan terus berkoordinasi dengan mitra terkait,” ungkapnya.

Baca Juga :   Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Kegiatan LKPJ Kepala Daerah Tahun 2023

Selain narasumber dari Jasa Raharja, turut memberikan sosialisasi pada kegiatan tersebut antara lain, Polresta Pekanbaru diwakili Kanit Gakkum, AKP. Irsan Nst, BPJS Tenaga Kerja diwakili Kabag Kepesertaan, Herdian R Jurniawan dan BPJS Kesehatan Bagian Pelayanan dr. Novi Herawati.(ril)

Komentar