Jelang Bhayangkara Ke 77, Dipimpin Iptu Anra Nosa, Polsek Kepenuhan Bersama Upika Gelar Bhakti Kesehatan

Allnewsterkini. Com | ROKAN HULU- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Personel Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu (Rohul) dan Puskesmas Kepenuhan, dipimpin Iptu Anra Nosa SH MH giat Bhakti Kesehatan, Selasa (20/6/2023) pukul 09.00 Wib.

Giat diikuti, Camat Kepenuhan Gustia Hendri S Sos MM, Kanit Propam Polsek Kepenuhan Aipda Erly Asby, Kasium Aipda Andi Afrima, Personil Polsek Kepenuhan lainnya, Enam Staf Kecamatan, Danramil Kepenuhan Kapten Arh Khairuddin Setio, 10 Personil Koramil 014 Kepenuhan

Baca Juga :   Tiga Tersangka Kasus Pertambangan Quari Tanpa Izin Pemerintah, Ditangkap Personil Satreskrim Polres Rohul

Kemudian, Lurah Kepenuhan Tengah
M Arif S KM, Lima Staf Lurah, Ka Puskesmas Kepenuhan, H Faisal, SKM MM, Staf dr Reni, Inda Malahayati, Witra Volinda, Helmida, Sasnita Gusmita serta Belasan Masyarakat lainnya.

“Sasaran Bakti Kesehatan, pihak Kecamatan, Danramil dan Anggota, pihak Kelurahan serta Masyarakat,” kata Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa SH MH.

Lanjut Anra, jenis dan bentuk giat, pelaksanaan pemeriksaan Kesehatan oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kepenuhan Kepada pihak kecamatan, personil TNI-Polri, pihak kelurahan dan Masyarakat dalam Rangka Bakti Kesehatan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77.

Baca Juga :   Dapatkan Bantuan Sumur BOR, Mesin Pompa Air Dan Tangki Air Dari Kapolres Rohul, Tokoh Masyarakat Batu Langkah Ucapkan Terimakasih

“Dalam giat itu dilakukan pemberian Obat dan Vitamin oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kepenuhan Kepada yang diperiksa,” paparnya.

Diterangkannya, sementara hasil pemeriksaan Kesehatan, Total Pegawai camat, TNI-Polri, pegawai Kelurahan dan Masyarakat yang diperiksa sebanyak 45 Orang, Hipertensi 7 Orang, DM Satu Orang, Asam Urat Dua Orang dan Kolesterol Dua Orang

“Kami, berharap dengan giat ini terjalinnya Kedekatan Polri dengan Upika Kepenuhan serta dengan Masyarakat di Kepenuhan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 di Kecamatan Kepenuhan,” pungkasnya

Baca Juga :   Momen Hari Bhayangkara KE-77 Tahun 2023, Polres Rohul Baksos Tempat Ibadah 

“Hadirnya Peran Polri dalam menjaga Kesehatan Masyarakat di Kecamatan Kepenuhan dan mengetahui level tingkat Kesehatan TNI-Polri dan masyarakat sebagai bentuk deteksi dini terhadap kesehatan masing-masing,” tutupnya mengakhiri.

Giat Bakti Kesehatan Personel Polsek dan Puskesmas Kepenuhan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 di Kecamatan Kepenuhan, berlangsung dengan situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.

(Humas Polres Rohul)

Komentar