Jelang Hari Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakauri

Allnewsterkini. Com | BANGKINANG KOTA, ,- Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Jajaran Polres Kampar menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan melakukan Anjangsana ke Purnwirawan dan Warakawuri.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan pada Rabu siang (20/6/2023) yang dipimpin Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Pipin Didik, turut mendampingi beberapa Pejabat Utama Polres Kampar dan sejumlah personel serta pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Kegiatan diawali dengan Anjangsana ke Purn Aiptu Joeslan yang berlokasi di Jalan Kartini Bangkinang Kecamatan Bangkinang Kota.

Baca Juga :   Jum'at Curhat, Kapolsek Tapung Hulu : keluhan warga Desa Kusau Makmur akan segera ditindaklanjuti

Setiba dilokasi rombongan dari Polres Kampar ini disambut oleh keluarga purn Aiptu Joeslan serta kesempatan ini Kapolres Kampar menyerahkan bantuan sembako berupa Beras (Berat 10 Kg), Telur 1 Papan, Roti Kaleng 1 Kaleng, Gula 1 Kg, Teh Celup Prenjak 2 Kotak, Susu Indomilk 1 Bungkus, Indomie 2 Bungkus.

Berikutnya rombongan mengunjungi salahsatu Warakawuri yaitu istri Alm. Slamet di rumahnya yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Bangkinang,
selain memberikan bantuan sembako, Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Pipin Didik juga memberikan santunan kepada Warakawuri ini.

Baca Juga :   Polsek Siak Hulu Inisiasi Pemanfaatan Lahan Kosong Atau Lahan Tidur Menjadi Kebun

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK., menyampaikan harapannya agar semangat Bhayangkara terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus dalam menjalankan tugas kepolisian. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri dan Bhayangkari yang selalu mendukung dan bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan, melalui giat anjangsana ini, hubungan antara Purnawirawan Polri dan Warakawuri, anggota Bhayangkari, dan kepolisian semakin erat dan solid. Semangat Bhayangkara yang telah mengilhami para purnawirawan serta Warakawuri diharapkan dapat diteruskan oleh generasi penerus untuk menjaga keutuhan dan keamanan negara ini.

Baca Juga :   Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati, S.H giatkan Cooling System dalam rangka Menciptakan Pemilu DamaiĀ 

Demikianlah berita mengenai giat anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. Semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum yang berarti dalam menjaga semangat Bhayangkara dan mempererat persaudaraan di antara mereka.

Kegiatan Bakti Sosial ini berakhir sekitar pukul 17.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar

Komentar