Jumat Barokah Polsek Kuantan Mudik Berkolaborasi Dengan Uptd Kes Lubuk Jambi Jumat Berseri Beri Bantuan Sembako Dan Cek Kesehatan Di Seberang Cengar

Allnewsterkini. Com | KUANTAN SINGINGI,- Kapolsek Kuantan Mudik mengunjungi salah satu warganya yang Kurang Mampu dan Lansia yang tinggal di Desa Seberang Cengar Kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (16/06/2023), Pagi.

Kegiatan ini merupakan wujud polri yang presisi dalam Program Jumat Barokah dan Jumat berseri, dimana membantu kesusahan warga dengan berkolaborasi bersama Uptd Kes Lubuk Jambi tentang kepedulian memberikan bantuan sosial serta melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat gratis Kepada Warga Yang kurang mampu.

Dalam Kegiatan Tersebut Dipimpin Oleh Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah, S.H, bersama UPTD Kesehatan Lubuk Jambi dan dihadiri oleh IPDA Efri Jonson (Kasubsektor Gunung Toar), IPDA Delta (Kanit Binmas), Masni S.TR Keb, M.KM (Kepala UPTD Kes Lubuk Jambi), AIPDA Mustika Hendri (Kanit Provos), AIPDA Yuris Manar,SE (Banit Sabhara), BRIGADIR Agus K (Banit Sabhara), Staf UPTD Kes Lubuk Jambi, Kades Seberang Cengar dan Perangkat Desa Seberang Cengar.

Baca Juga :   Polres Kuansing Melaksanakan Acara Kenal Pamit Wakapolres, Kasat Samapta dan Kasat Lantas Polres Kuansing

Kepala Kepolisian Resor Kuantan Singingi, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah, S.H Menerangkan Saya berterimakasih kepada warga yang sudah memberikan informasi ke kami, sehingga kami dapat mengunjungi salah satu warga yang sangat membutuhkan bantuan, terangnya.

Dalam kegiatan tersebut bantuan sosial diberikan berupa paket sembako dan pengecekan kesehatan dari Uptd Kes Lubuk Jambi dan pemberian obat-obatan secara gratis.

Baca Juga :   Jumpe Romansa Polda Riau Kembali Sambangi Masyarakat yang membutuhkan dan memberikan santunan berupa sembako dan sejumlah uang

Sementara itu warga yang menerima bantuan merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Polri terutama Kepada Kapolsek Kuantan Mudik Beserta Anggotanya yang telah memberikan bantuan dan juga kepada Uptd Kes Lubuk Jambi.

“Terimakasih banyak pak polisi dan Ibu Bidan atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak Kapolsek berserta Ibu Bidan yang mau datang kerumah saya ini,” ucap Ibu Dari Asni.

Baca Juga :   Tim Mata Elang Satresnarkoba Polres Kuansing Tangkap Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu di Desa Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir

Kapolsek Kuantan Mudik mengatakan, Polisi tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan doa dari Masyarakat, apa yang dilaksanakan Polsek Kuantan Mudik adalah bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

“Ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri khususnya dari Polsek Kuantan Mudik Jajaran Polres Kuantan Singingi kepada warga yang membutuhkan, serta menjalin silaturahmi agar lebih dekat dengan masyarakat.” Tutup Kapolsek

 

Komentar