Dess Tanjung Baru Realisasikan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap II TA 2023

Allnewsterkini. Com | Banyuasin – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT, DD) Tahun Anggaran 2023 Tahap II telah di salurkan Pemerintah Desa tanjung balai, yang berlangsung lancar di kantor kepala desa tanjung baru, kecamatan Muara padang(16/06/2023)

Kepala desa tanjung baru, Sarkowi S, Hum, yang langsung menyerahkan BLT Dana Desa, Tahap II ini, dengan di hadiri ketua BPD, Khamtibmas Polsek Muara Padang, Babinsa Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat Penerima Bantuan.

Baca Juga :   Pimpin Apel Pagi di Lapas Banjarmasin, Marselina Budiningsih : Keamanan dan Kesehatan Menjelang Nataru Adalah Tugas Bersama

Dalam Sambutannya Sarkowi S, Hum mengatakan penerima bantuan langsung tunai dana desa tahap ke II, untuk bulan April, Mei dan Juni sebesar Rp. 900.000,dengan rincian Rp. 300.000/bulan.

Lebih lanjut Sarkowi mengatakan BLT Dana Desa tahap II ini cair pada moment yang tepat yakni Menjelang Hari Raya Idul Adha, sehingga kami berpesan kepada KPM agar bantuan ini betul-betul dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari apa lagi tidak lama lagi akan datang Hari Raya Idul Adha…ungkapnya

Baca Juga :   Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu, SH, MH memimpin Kegiatan Ops Zebra Toba Tahun 2023

Komentar