Ketua Harian KONI Sergai Hadiri Muskab PERGATSI

Allnewsterkini. Com | SERGAI, | Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan GATEBALL Seluruh Indonesia (PERGATSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berlangsung sukses pada tanggal 16 Juni 2023 periodesasi 2023 – 2027 bertempat di Aula Replika Istana Sultan Serdang.

Dalam Muskab itu, terpilihnya Muhammad Ali Syaputra, S.Pd secara aklamasi yang dihadiri oleh Jhonson Roy bidang pembinaan dan prestasi Sumatera Utara dan Ketua Harian KONI Sergai Sakarani SH dan Afandi Nasution perwakilan Dinas Poraparbud Serdang Bedagai, serta KORMI Serdang Bedagai Azis Fachry Nasution.

Baca Juga :   Kapolsubsektor Srikaton Bhabinkamtibmas Sambang dan Pemetaan Lokasi TPS untuk Pemilu 2024

Ketua Harian KONI Sergai, Sakarani, SH dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua PERGATSI Serdang Bedagai, agar kiranya ketua terpilih dapat mengembang cabang olahraga gateball di Serdang Bedagai menciptakan atlet yang membanggakan Kabupaten Serdang Bedagai khusus.

Ketua PERGATSI Sergai terpilih, Muhammad Ali Syaputra, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada klub-klub yang telah mempercayakan saya untuk memimpin PERGATSI Kabupaten Serdang Bedagai pada Muskab PERGATSI hari ini.

Baca Juga :   Gandeng Komunitas 4X4, Kapolda Sumsel Irjen A. Rachmad Wibowo Sambangi Masyarakat Korban Banjir dan Berikan Bantuan.

“Semoga GATEBALL serdang bedagai semakin berkembang dan mampu bersaing serta meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan Kabupaten Serdang Bedagai diwaktu-waktu mendatang,”ujarnya.

Terima kasih juga, kata Ali, saya ucapkan kepada adinda Jhonson Roy Hutapea yang mewakili PERGATSI Sumut, Sakarani, SH yang hadir mewakili KONI serdang Bedagai, perwakilan Disporabudpar Sergai, serta KORMI Serdang Bedagai.

Baca Juga :   Dukungan Tiga Kementerian RI Untuk Pembenahan Kelembagaan dan Penganggaran KPID Se-Indonesia

“Tak luput pula saya ucapkan kepada PERGATSI Serdang Bedagai periode sebelumnya yang telah menyukseskan Muskab hari ini, semoga gateball semakin jaya,”pungkasnya.

Komentar