Reses di Lubuk Rotan, Warga Sebut Sosok AYS Ramah dan Mengayomi

Allnewsterkini. Com | SERGAI,- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Azmi Yuli Sitorus, SH., M.SP atau AYS dari pemilihan Dapil Sumut IV Kota Tebing Tinggi – Serdang Bedagai mengadakan Reses III Masa Persidangan Ke- IV Tahun 2022-2023, berlokasi di Dusun I Desa Lubuk Rotan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Jumat (16/6/2023).

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Lubuk Rotan Azrai menyampaikan selamat datang di Desa Lubuk Rotan, kepada H. Azmi Yuli Sitorus mudah-mudahan kedatangan bapak ke Desa ini bisa memberikan bantuan yang dibutuhkan masyarakat khususnya di Desa Lubuk Rotan ini.

“Kami juga berdoa mudah-mudahan kedepannya bapak Azmi terpilih kembali menjadi dewan di Provinsi Sumatera Utara,”katanya.

Baca Juga :   Jaksa Agung ST Burhanuddin: “Seorang Jaksa Harus Memiliki Keberanian dan Nurani”

Anggota DPRD Sumut H. Azmi Yuli Sitorus, SH, M,SP yang juga politisi dari partai Gerindra mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu khususnya warga dusun 1 (satu) Desa Lubuk Rotan yang menyempatkan waktu untuk hadir.

Hari ini baru bisa kita saling bersilaturahim, dan masih ada waktu saya satu tahun lagi untuk membangun Dapil, khususnya juga Desa Lubuk Rotan ini.

“Saya bukan kacang yang lupa akan kulitnya, rawat saya dan kamu akan kurawat, itu yang menjadi selogan saya,”ujarnya.

Baca Juga :   Wujud Peran Diplomasi Angkatan Laut Dunia, Lantamal IV Batam Terima Kunjungan Peserta Latma Eagle Indopura Ke 27 Tahun 2023

“Nah, Desa Lubuk Rotan ini lahan pertanian sangat luas tentunya banyak harapan dari Gapoktan dan kelompok tani,”ujarnya.

Lanjutnya, selama 4 tahun sudah saya menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut dari Partai Gerindra sudah banyak sentuhan yang saya buat dibidang pertanian pendidikan dan lainnya, dimana bantuan yang di prioritaskan itu yang kita bawa dan Alhamdulillah ditanggapi.

“Tahun lalu kita juga memberi bibit cabai, bawang kepada petani agar tidak terjadi kekosongan bagi petani di Kabupaten Serdang Bedagai,”tutupnya

Pada kesempatan itu, Uci (29) tahun salah seorang Warga Dusun I Desa Lubuk Rotan Kecamatan Perbaungan yang juga berprofesi sebagai guru, mengatakan sosok H. Azmi Yuli Sitorus, selaku anggota DPRD Sumut adalah orang yang ramah, tegas dan baik.

Baca Juga :   Hasil Evaluasi, Komjak RI: Mendesak Peningkatan Kesejahteraan Jaksa dan Aparatur Kejaksaan di Indonesia

“Semoga nantinya kalau menjabat kembali apa yang telah dijanjikan ke masyarakat bisa dibuktikan”ungkapnya.

“Harapan kami sebagai masyarakat Dusun I Desa Lubuk Rotan Kecamatan Perbaungan. Semoga, H. Azmi Yuli Sitorus atau AYS bisa maju terus, bisa menjabat kembali dan bisa mengayomi masyarakat,”tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan reses ini, Anggota DPRD Sergai James Hotlan Pangaribuan, Kepala Desa Lubuk Rotan, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat dan para undangan yang hadir.

Komentar