Jum’at Berkah Lanud Roesmin Nurjadin Silaturrahmi Ke Panti Asuhan

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin melalui staf Pembinaan Mental dan Ideologi (Bintalid) mengunjungi Panti Asuhan Al Hasanah dan Masjid Al Muhajirin di Desa Pandau Jaya, Jumat (19/1/2024).

Kabintalid Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Sus Zemonnedi, S.Ag., M.M, menyampaikan kegiatan ini merupakan perwujudan Program Jum’at berkah Lanud Roesmin Nurjadin.

“Kegiatan ini merupakan perwujudan program Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., dalam komitmen kehadiran dan manfaat Lanud Roesmin di tengah-tengah masyarakat Riau, salah satunya melalui kegiatan Jumat berkah,” jelas Letkol Sus Zemonnedi.

Baca Juga :   Kunjungi Lapas Narkotika Rumbai, Inspektur Jenderal Kemenkumham Pantau Progres Pembangunan Lanjutan Hingga Beri Tausiyah Ke Warga Binaan

Ditambahkan Letkol Zemonnedi, kegiatan Jumat berkah sebetulnya telah berjalan di Lanud Roesmin Nurjadin, namun sebelumnya masih di lingkungan kita saja dan kali ini ditambah untuk berbagi mengunjungi Panti Asuhan Al Hasanah dan Masjid Al Muhajirin Desa Pandau Jaya.

Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan ungkapan rasa syukur kami dari Lanud Roesmin Nurjadin dengan harapan tentunya dapat membawa semangat untuk berbagi kepada sesama.

Baca Juga :   Wakapolda Riau dan Kapolres Rohil Beri Sembako ke Korban Banjir dan Sosialisasikan Pemilu

Syahrizal Hasan, Ketua Panti Asuhan AL Hasanah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi dari Lanud Roesmin Nurjadin.

“Kami menyampaikan ribuan terima kasih atas perhatian dari Bapak Komandan Lanud Roesmin Nurjadin. Teriring doa semoga keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT dan senantiasa diberikan keselamatan dan kemudahan dalam menjaga udara Indonesia,” ungkap Syahrizal.

Baca Juga :   Satgas Kamseltibcarlantas OMB LK 2023-2024 Polda Riau Gelar Gatur Lalin Amankan Kedatangan ketua Bappilu PPP SANDIAGA UNO dan jalur Kampanye Lainnya

Komentar