Personel Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Sosialisasi Perumahan Non Dinas Melalui Pembiayaan TWP

Allnewsterkini.Com | Pekanbaru – Sejumlah personel Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin dan Insub mengikuti acara sosialisasi Perumahan Non Dinas TWP Pondok Indah Residence yang akan dibangun oleh PT. Arkan Tanjung Mutiara .

Kegiatan ini adalah bagian dari program Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., untuk memberikan kesejahteraan kepada personel Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub dalam mewujudkan impian anggota memiliki rumah pribadi, Jumat (19/1/2024)

Baca Juga :   Selasa Sehat, Jaga Kesehatan Fisik WBP Lapas Pekanbaru Dengan Srnam Pagi

Acara yang berlangsung di Balai Prajurit Edy Harjoko ini dibuka oleh Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Adm Yuniar Budi Harto Fary, S.H. Dalam kesempatan tersebut Kadispers menyampaikan kepada peserta sosialisasi untuk dapat memanfaatkan Tabungan Wajib Perumahan (TWP) yang dimiliki. “Jangan sia-siakan kesempatan emas yang telah diberikan ini,” ujar Kadispers.

Baca Juga :   Brimob Riau ajak Kodim adakan Jumat Berkah Sebagai Cooling System Pemilu 2024.

Sementara itu Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dalam sambutannya menyampaikan, kepada para personel di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin maupun Insub untuk tidak terlena dan sesegera mungkin memiliki rumah pribadi non dinas.

“Ini ada kesempatan untuk memiliki rumah pribadi, silahkan disimak nanti paparannya, silahkan dinilai, dan dilihat kemampuan masing-masing, yang tertarik silahkan dilanjutkan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku, saya hanya menjembatani” lanjut Danlanud.

Baca Juga :   Pelaku Jambret Maut di Jalan Rokan Pekanbaru Diringkus, 1 Korban Meninggal Dunia

Disisi lain Komandan Lanud juga berpesan kepada para personel yang mengikuti sosialisasi untuk bijak dalam mengelola keuangan, belanjalah sesuai kebutuhan bukan keinginan.

Komentar