Jumat Curhat, Kapolsek Siak Hulu Ajak Camat, Danramil dan Kades Bersinergi Jaga Kamtibmas

Allnewsterkini.com | Kampar, Jumat Curhat, Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, S.H, M.H silaturahmi sembari diskusi terkait situasi Kamtibmas dengan Camat Siak Hulu, Danramil 06/SH dan Kepala Desa Pandau Jaya, Jumat, (7/7/23), sekira pukul 10.40 WIB di ruang kerja Kepala Desa Pandau Jaya, kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, S.H, M.H mengajak Upika Kecamatan Siak Hulu bersama Pemerintahan Desa Pandau Jaya selalu bersinergi dan menjalin kerjasama dengan Polsek Siak Hulu untuk mewujudkan Situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Polsek Tapung Hulu Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Sejuk dan Damai

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, S.H, M.H mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Siak Hulu setiap hari Jumat.

“Tujuan melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan Program Kapolri yakni mendengarkan keluhan – keluhan dari masyarakat tentang permasalahan penyakit masyarakat demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Siak Hulu,” ujar Zainal.

Baca Juga :   Polsek Tambang Laksanakan OPS Tertib Ramadhan LK 2024

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Zainal menyampaikan bahwa Polsek Siak Hulu gencar menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.

Zainal selalu mengajak masyarakat saling mengingatkan untuk menjaga Harkamtibmas di lingkungan, dan menjaga diri sendiri serta keluarga dan lingkungan dari penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Baca Juga :   Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kampar Adakan Lomba Voli Antar Satker dan Polsek

Selain itu, Zainal juga gencar mengimbau masyarakat untuk menjauhi segala bentuk penyakit masyarakat dan tindak kejahatan.

“Apabila ada permasalahan-permasalahan di sekitar tempat tinggal agar segera melaporkan secepatnya ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Siak Hulu agar dapat segera ditindaklanjuti oleh polisi,” ujar Zainal.

Komentar