Jum’at Curhat, Kapolsek Tapung Hulu : keluhan warga Desa Kusau Makmur akan segera ditindaklanjuti

Allnewsterkini. Com | TAPUNG HULU, – Sudah menjadi Agenda rutin bagi Personel Polsek Tapung Hulu Polres Kampar, yang mana ditengah kesibukannya sebagai abdi negara Kapolsek dan para personel setiap Jum’at selalu mendatangi warga masyarakat untuk mendengar lansung terkait permasalahan yang menjadi masalah ditengah masyarakat, Jum’at 09/06/2023.

Pada agenda Jum’at Curhat yang dilaksanakan di warung Dadang salah seorang warga Desa Kusau Makmur Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar tersebut dihadiri para Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hulu yakni, AIPDA Ade Maylan, BRIPKA Syamsurizal, BRIPKA Darwin Sidebang, BRIPKA Prayogo Syafutra dan Kepala Desa Kusau Makmur ARMOS
serta Masyarakat Desa Kusau Makmur.

Baca Juga :   Pastikan Keselamatan dan Keamanan, Kapolsek Tambang Cek Tempat Logistik Pemilu

Pada kesempatan tersebut warga menyampaikan beberapa poin keluhan yakni :

– Menyampaikan masalah perbaikan jalan raya yang menyebabkan banyaknya debu.

– Menyampaikan masalah banyaknya anak remaja yang memiliki kendaraan roda 2 yang berknalpot Brong sehingga bikin bising.

– Memberi teguran kepada muda-mudi yang sedang nongkrong di pinggir jalan agar pulang jangan sampai larut malam

Terkait point – point diatas, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH.MH menyampaikan akan segera menindaklanjutinya.

Baca Juga :   Kampar Terima 25 Ton Beras dari Cadangan Pangan Pemerintah Daerah Riau dan Bapanas RI.

” Terkait dengan keluhan masyarakat di point-point diatas akan segera kita tindaklanjuti dan itu sudah menjadi tugas kita untuk selalu hadir ditengah masyarakat agar terciptanya keamanan, kenyamanan dan ketentraman ditengah masyarakat “, jelas AKP Nurman, SH.MH.

Oleh karena itu lanjut Kapolsek, kami dari Polri khususnya Polsek Tapung Hulu dan tokoh masyarakat Desa Kusau Makmur menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk selalu menjaga Harkamtibmas.

” Kami menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Kusau Makmur untuk selalu menjaga Harkamtibmas, apapun permasalahan didalam pemerintahan dan warga masyarakat jangan segan-segan silahkan langsung sampaikan ke Kapolres Kampar maupun Kapolsek Tapung Hulu dan dengan ada nya kegiatan jum’at curhat dan silaturahmi ini hendaknya akan dapat terjalin hubungan baik antara Polri dan masyarakat Desa Kusau Makmur ini “, pungkas Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH.MH.

Baca Juga :   Pimpin Rapat RUPS PT. Bumi Kampar Sarana Energi, Pj Bupati Kampar Berharap Kedepan Menjadi Lebih Baik Lagi.

Pantauan, sebelum personil Polsek Tapung Hulu meninggalkan tempat kegiatan dilakukan foto bersama dengan masyarakat.Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 10.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Komentar