Jum’at Curhat, Personel Polsek Tapung Hulu Sambangi Warga Desa Sumber Sari

Allnewsterkini. Com | TAPUNG HULU, – Pada agenda Jum’at Curhat Polsek Tapung Hulu Polres Kampar kali ini, Personel Polsek Tapung Hulu menyambangi warga masyarakat Desa Sumber Sari Kec. Tapung Hulu Kab.Kampar, Jum’at 26/05/2023.

Jum’at Curhat yang digelar di Mini Market Besmart Desa Sumber Sari tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hulu Aipda Ade Maylan dan Bripka Syamsurizal serta masyarakat Desa Sumber Sari.

Dihadapan personel Polsek Tapung Hulu, masyarakat Desa Sumber Sari menyampaikan keluhan/permasalahan yakni waktu mengisi BBM kendaraan yang antri terlalu panjang sampai ke pinggir jalan dan menyampaikan juga agar memberi teguran kepada muda-mudi yang sedang nongkrong di pinggir jalan agar pulang jangan sampai larut malam.

Baca Juga :   Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu di Buluh Cina

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH menyampaikan akan segera menindaklanjutinya.

” Terkait keluhan warga yang disampaikan warga Desa Sumber Sari tersebut, Polsek Tapung Hulu akan segera menindaklanjutinya “, jelas AKP Nurman.

Dalam Kesempatan Jumat Curhat tersebut, lanjut Kapolsek Tapung Hulu Akp Nurman, Personel Polsek Tapung Hulu juga bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sumber Sari bersama tokoh masyarakat dan warga serta selalu mengajak dan menghimbau dengan adanya silaturahmi ini akan terjalin yang baik antara Polri dan masyarakat Desa Sumber Sari serta tokoh masyarakat Kecamatan Tapung Hulu.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru Ajak Masyarakat Jangan Gunakan Media Sosial Untuk Menyebarkan Berita Hoak,

” Kita dari Polsek Tapung Hulu tidak henti-hentinya mengajak tokoh masyarakat, dan warga masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Tapung Hulu, dan apapun permasalahan didalam pemerintahan dan warga masyarakat jangan segan-segan silahkan langsung sampaikan ke Kapolres Kampar maupun Kapolsek Tapung Hulu “, tutup Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH.

Baca Juga :   Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Pondok Kebun Sawit

Selanjutnya sekira pukul 10.00 Wib sebelum meninggalkan tempat kegiatan Personil Polsek Tapung Hulu melakukan foto bersama dengan masyarakat.

Seluruh rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Komentar