Musyda Ke-13 PD Muhammadiyah, Pj Bupati Kampar berharap Dapat Meningkatkan Kualitas Gerakan serta Jalinan Sinergitas Untuk Kampar lebih Maju 

Allnewsterkini. Com | Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM menghadiri acara Musyda Ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kampar, yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota , Sabtu (27/5/2023).

Tampak Hadir, Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Irwan Akib, Ardiansyah Anggota Dewan Provinsi Riau, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Dr. Hendri Sayuti, M,Ag, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kampar Mismar Ma’ahu, Ketua PD Aisyah Kampar Hj. Nur Asma, BA, Ketua PD Muhammadiyah Kampar Almy Zarlis,ST, M. IKOM dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah se Kabupaten Kampar serta Tamu Undangan Lainnya.

Adapun tema dalam Musyda Ke-13 tersebut yaitu “Meningkatkan Kualitas Gerakan Untuk Kampar Berkemajuan”, yang digelar 2 Hari bertepat di Bulan 6-8 Zulqaidah 1444H/ 26-28 Mei 2023 M.

Baca Juga :   Warga Kumantan Ditangkap Satnarkoba Polres Kampar

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM kengatakan bahwa Saya selalku Pj Bupati Kampar mendukung pelaksanaan Musyawarah Daerah yang Ke-13 ini, diharapkan mampu menerapkan berbagai Inovasi Program-Program Kegiatan dalam menentukan arah kebijakan untuk meningkatkan berbagai kontribusi strategis bagi penguatan pembinaan organisasi muhammadiyah yang telah menjadi tradisi.

“Saya yakin musyawarah ini dapat menghasilkan rumusan-rumusan yang sangat bermanfaat dan memberi kemajuan bagi Muhammadiyah dan kemaslahatan ummat, Baik dalam lingkup individu, keluarga dan Masyarakat bahkan Kabupaten Kampar.”ungkapnya.”

Pj Bupati Kampar juga mengatakan, di era digital saat ini organisasi harus cerdas agar bisa menjadi organisasi tetap terdepan di Kampar sebagai Negeri Serambi Mekkah.

“Harapan ini kami titipkan ke Muhammadiyah, terus benahi organisasi, silaturahmi dan berikan kontribusi mari Kita sama-sama membangun negeri khususnya Kabupaten Kampar.”ungkapnya.”

Baca Juga :   Satgas Preventif Ops Mantap Brata Gelar Patroli Ke Kantor KPU Dan Bawaslu

Ia mengatakan, Pemerintah berkomitmen untuk bersama-sama tokoh agama, alim ulama, ninik mamak, dan tokoh masyarakat secara bergotong royong, bahu membahu dalam membangun Kabupaten Kampar.

“Kesuksesan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mensejahterakan masyarakat dan memajukan pembangunan tidak terlelaps dari dukungan para ulama di Kabupaten Kampar, Kebersamaan yang terjalin selama ini dengan tokoh agama serta seluruh elemen masyarkaat menciptkaan Kampar Aman, Sejuk, Damai dan Nyaman.”ungkapnya.”

“Untuk itu, saya dari Pemerintah Kabupaten Kampar selalu berupaya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat serta dengan harapan besar kepada Muhammadiyah untuk terus menciptakan Para Wirausaha yang unggul dan berkualitas dalam menguatkan Fondasi dan menumbuhkembangkan ekonomi masyarakat di Kabupaten Kampar.”tutupnya.”

Baca Juga :   Waka Polres Kampar Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Di Kecamatan Bangkinang

Sementara itu Ketua Panitia Armaini melaporkan bahwa pembukan Musyda ini di lakukan selama dua hari dimana pada hari ini telah kita lakukan pembukaan oleh Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus dan dilanjutkan sampai hari Ahad 28 Mei 2023 dan dihadiri oleh Peserta dari Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting yang akan memelih 5 tahun akan datang untuk memegang nNahkoda Muhammadiah di kabupaten kampar

Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus yang telah hadir pada Musyda ke 13 Muhammadiyah Kampar, tak terhingga kami ucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah bertungkus lumus untuk mensukseskan acara kita ini”. Kata Armaini.

Komentar