Jum’at Curhat, Polsek Tapung Hulu Akan Segera Menindaklanjuti Keluhan Warga Desa Kasikan

Allnewsterkini. Com | TAPUNG HULU, – Untuk mendengarkan keluhan warga masyarakatnya serta menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan tokoh masyarakat serta warga, Polsek Tapung Hulu sambangi warga masyarakat Desa Kasikan Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Jum’at 02/06/2023.

Jum’at Curhat Polsek Tapung Hulu yang dilaksanakan diwarung Sopiyan Desa Kasikan tersebut dipimpin Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu IPDA Harmoliza, SH dan Personal Polsek Tapung Hulu serta masyarakat Desa Kasikan lainnya.

Baca Juga :   Night Safty Riding Sobat Rider, Satlantas Polres Kampar Sosialisasikan Pentingnya Gunakan Helm SNI

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut warga menyampaikan masalah jalan di Pasar Desa Kasikan jikalau hujan tergenang air dan mengeluhkan tentang sampah dan pembuangan air disekitar pasar yang masih belum tertata dengan baik.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH.MH menyampaikan akan segera menindaklanjutinya.

Baca Juga :   5 Paket Narkoba di Temukan Pada Warga Kuapan Oleh Tim Ojoloyo

” 2 (Dua) poin yang disampaikan warga Desa Kasikan tersebut, kita dari Polri khususnya Polsek Tapung Hulu akan segera menindaklanjutinya “, jelas AKP Nurman.

Lanjut Kapolsek Tapung Hulu, selain melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat tersebut pada kesempatan itu kita juga berkesempatan untuk mempererat hubungan silaturahmi ke tokoh masyarakat dan warga.

” Oleh karena itu kami mengajak kepada tokoh masyarakat, dan warga masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Tapung Hulu, apapun permasalahan didalam pemerintahan dan warga masyarakat jangan segan-segan silahkan langsung sampaikan ke Kapolres Kampar maupun Kapolsek Tapung Hulu “, pungkas AKP Nurman,SH.MH.

Baca Juga :   Cabuli Anak Tetangga, Tim Opsnal Polsek Tualang Amankan Pelaku Pencabulan Anak Bawah Umur di Perawang

Setelah seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 10.45 Wib dilanjutkan poto bersama dengan masyarakat, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Komentar