Usai Yasinan Pj Bupati Kampar Mhd. Firdaus Sempatkan Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Sekitar Rumah Dinas

Allnewsterkini. Com | Bangkinang Kota : Usai Yasinan yang digelar oleh Pj Bupati Kabupaten Kampar Mhd. Firdaus, SE, MM bersama dengan tokoh masyarakat lingkungan Rumah Dinas dan anak yatim dan yatim piatu Pj Bupati Kampar Mhd. Firdaus menyempatkan untuk berbagi dan bercerita dengan tokoh masyarakat lingkungan Rumah Dinas, Kamis, 01/06. Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Kampar Mhd. Firdaus menerima kunjungan silaturahmi Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE yang juga merupakan Ketua RW 06 Wiratama kelurahan Langgini Bangkinang Kota, Ketua pengurus Masjid Baitul Mukminin Bangkinang Kota, terlihat juga tokoh masyarakat yang juga warga Pandopo Idris yang merupakan pengurus masjid Ar – Rahman Pandopo, Pengurus Panti Asuhan dan beberapa tokoh masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut.

Baca Juga :   Optimalisasi Informasi Agenda Daerah, Kominfo Berdayakan OPD Di Lingkup Pemkab Kampar.

Jalinan silaturrahmi tentu sangat penting kita Perkuat, selain memberikan keberkahan dan memperpanjang umur, jalinan silaturrahmi akan meberikan kebaikan kepada masyarakat dan Kabupaten Kampar sendiri ” Kata Mhd. Firdaus.

Harapan kita dengan jalinan yang erat berbagai solusi terhadap kemajuan kampar dapat serap untuk Kampar yang berkemajuan” ” Tambah Firdaus yang pada kesempatan tersebut juga Dihadiri oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih, MM, terlihat juga Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP serta para peserta yang ikut Yasinan.

Baca Juga :   Plh Sekda Kampar Apresiasi Kerja Keras Ketua, Official Pelatih Serta Seluruh Kafilah Kampar Di MTQ Ke-42 Provinsi Riau.

Silaturrahmi yang merupakan bentuk sinergitas terus kita jalin, beberapa hari kemarin kita telah lakukan silaturrahmi dengan para Forkopimda maupun dengan beberapa tokoh masyarakat, ini semua bagaimana menciptakan Kampar yang kondusif, aman dan nyaman ” Tambah Firdaus lagi.

Alhamdulilah pada malam ini kita bertemu dengan salah seorang warga Ketua LPTQ Kabupaten Kampar Bapak H. Yurmailis Saruji yang juga merupakan kawan lama, hampir 20 tahun yang lalu kami sudah saling kenal bahkan sangat dekat” Kata Mhd Firdaus yang terlihat sangat Akrab.

Baca Juga :   Jum'at Curhat, Kapolsek Tapung Hulu : keluhan warga Desa Kusau Makmur akan segera ditindaklanjuti

Sementara itu Tokoh masyarakat H. Yurmailis Saruji, SE yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Kampar menyatakan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pj Bupati Kampar Mhd. Firdaus, SE, MM yang telah mengadakan Yasinan sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat sekitar.

Ini tentunya akan memberikan dampak yang sangat baik Pemerintah Kabupaten Kampar khususnya kepada Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus dalam menakhodai Kabupaten Kampar yang kita cintai ini, jalinan ini tentunya akan menjadi modal utama dalam membangun Kampar, harapan kita semoga Pj Bupati Kampar selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam menjalankan pembangunan Kampar yang maju dan sejahtera ” Tutup Yurmailis

Komentar