Kabag Ops Polres Kuansing Juara I Lomba Menembak dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Allnewsterkini. Com | TELUK KUANTAN Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Henri Suparto, S.Sos meraih juara I dalam perlombaan menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 yang digelar Polres Kuansing, Selasa (13/6/23).

Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Henri Suparto, S.Sos meraih juara I dalam kelas menembak jarak 15 meter, menggunakan 12 butir peluru.

Dalam lomba menembak yang diadakan Polres Kuansing dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 yang berlangsung di Lapangan Tembak Parama Satwika, Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Henri Suparto, S.Sos mampu mengalahkan 54 orang peserta yang terdiri dari personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Kuansing.

Baca Juga :   Sosialisasi Pemilu, Begini Pesan Kapolres Kuansing Kepada Para Tahanan

Adapun daftar juara perlombaan menembak kelas menembak jarak 15 meter, yaitu juara I Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Henri Suparto, S.Sos, juara II Kasat Intel Polres Kuansing AKP Jhon W.H Matondang, S.H dan juara III personel dari Sat Lantas Bripka Indra Kurniawan.

“Selamat untuk Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Henri Suparto, S.Sos yang telah memenangkan kejuaraan perlombaan menembak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77,” ucap AKBP Pangucap, Sabtu (1/7).

Baca Juga :   Membanggakan, Personil Polres Kuansing Bripda Ricky Sabet 2 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu di Kejurda Riau Swimming Championships 2023

“Alhamdulillah saya bisa pulang membawa juara. Tak tanggung-tanggung, saya mendapat juara satu,” ujar Henri sambil semeringah.

“Selain menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-77, lomba ini juga bertujuan untuk mengasah kemampuan para PJU, personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Kuansing dalam penggunaan senjata api,” tutup Kapolres AKBP Pangucap.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Komentar