Semarak Hari Bhayangkara ke 77, The Winner Lomba Burung Berkicau Kapolres Rohul CUP II Tahun 2023 Digelar

Allnewsterkini. Com | ROKAN HULU- Dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Rokan Hulu (Rohul), menggelar The Winner Lomba Burung Berkicau Kapolres Rohul CUP II Tahun 2023, diikuti lebih Enam Ratusan Peserta dari berbagai Kabupaten Kota di Provinsi Riau.

Kegiatan Lomba Burung Berkicau tersebut, dilaksanakan di Lapangan Latihan Tembak Polres Rohul, Desa Suka Maju Kecamatan Rambah, langsung dibuka Kapolres AKBP Budi Setiyono SK MH, Minggu (2/7/2023).

Giat dihadiri, Ketua Bhayangkari Rohul Ny Ina Budi Setiyono, Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk SH, Kasat Binmas AKP Hermawan SH, Kasat Samapta AKP Didi Antoni SH MH, Kasat Lantas AKP Rivandy Akhmad SIk MH, Penasehat Kicau Mania Rohul H Sarkawi SE, Ketua Kicau Mania Rohul Masjoko, Ketua Panitia Penyelenggara Armen Nasution, Personil Polres Rohul serta Ratusan Peserta lainnya.

Baca Juga :   Sikap Respon Pada Peristiwa Dan Korban Banjir, Kapolda Irjen Pol M Iqbal Dinilai Tulus Terhadap Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menyampaikan, dalam memeriahkan serta menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, digelar The Winner Lomba Burung Berkicau Kapolres Rohul CUP II Tahun 2023.

“Mari ikuti lomba ini, dengan dengan sportif, sehingga diharapkan nanti dapat melahirkan para juara-juara yang sukses,” kata AKBP Budi

Baca Juga :   Tim OPLK2023, Unit Lantas Polsek Ujung Batu Giat Pembagian Brosur Keselamatan Berlalu lintas

Dirinya, meminta kepada para Juri supaya melakukan tugasnya dengan sebaik mungkin, agar para peserta yang mengikuti perlombaan merasa puas dengan hasilnya.

“Saya, yakin para juri kali ini akan bertindak profesional, karena kabarnya yang Saya terima, sudah ada yang pernah menjadi Juri Nasional,” kata Kapolres.

“Selamat bertanding, Kami berharap agar kegiatan ini sukses serta menemukan para Juara yang terbaik,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pasca Viral Pembakaran Kafe, Kapolres Rohul Dengan Tegas Dan Humanis, Pimpin Penertiban Tempat-Tempat Terindikasi Lokasi Maksiat

Sementara itu, Ketua Panitia Armen Nasution, menyampaikan kegiatan ini akan menampilkan beberapa Kelas Lomba, seperti Jelas Kacer, Kenari, Kapas Tembak dan lainnya.

“Sedangkan, untuk Peserta hingga kini sudah mencapai sekitar 600 Orang, kemudian masih ada yang dalam perjalanan dan yang mendaftar baru,” tutup Armen Nasution mengakhiri.

 

Komentar