Kakan Kemenag Kampar Fuadi, Lepas Secara Resmi JCH Kampar Kloter 14.

Allnewsterkini. Com | Kampar – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, melepas secara resmi Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kloter 14 Embarkasi Batam (BTH), hari Kamis (1/06/2023) di Masjid Al-Ihsan Markaz Islami Kabupaten Kampar.

Dalam pelepasan tersebut Fuadi mengucapkan selamat kepada seluruh JCH Kampar yang telah dipanggil oleh Allah SWT ke tanah Suci pada musim haji tahun ini. Semoga perjalanan yang mulia ini diberkahi oleh Allah SWT dan diberi kemudahan serta kesehatan.

Ia berpesan kepada seluruh JCH Kampar, untuk terus mendoakan Kabupaten Kampar agar menjadi Negeri yang Baldatun Thayyibatun Warobbun ghafur.

Baca Juga :   Memastikan Keamanan Logistik Pemilu, Malam- Malam Kapolsek Tapung Hilir, Cek Logistik Pemilu di Gudang PPK

Untuk diketahui kita telah sukses memberangkatkan JCH Kampar Kloter 4 dan 7 Embarkasi Batam pada tanggal 24 Mei dan 26 mei 2023 kemaren yang juga dilepas oleh Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM.. Jumlah JCH Kab. Kampar yang telah kita beranngkatkan ke tanah suci sebanyak 730 jema’ah, terdiri dari JCH Kampar Kloter 4 sebanyak 367 dan JCH Kampar Kloter 7 sebanyak 363 jema’ah. Saat ini mereka semua sedang berada di Kota Madinah Al-Munawwarah dan telah melaksanakan ziarah ditempat-tempat bersejarah di Kota Madinah.

Baca Juga :   Lagi, Polsek Siak Hulu Gulung Pelaku Narkoba Jenis Sabu-sabu di Desa Pandau Jaya

Untuk JCH Kampar Kloter 14 ini akan kita berangkatkan besok pagi melalui titik Bangkinang menuju Embarkasi Haji Antara (EHA) Pekanbaru pukul 13.00 WIB. Tiba di EHA dan masuk Asrama pukul 15.00 WIB, kemudian kita inapkan 1 malam di EHA. Pada besok paginya hari jum’at tanggal 2 Juni 2023, akan kita berangkatkan menuju Bandara Hang Nadim Batam dan Bandara Amma Madinah pukul 15.50.

Insya Allah akan tiba di Bandara Amma Madinah pukul 21.25 Waktu Arab Saudi (WAS), dengan menggunnakan Pesawat Arabian Airline dengan nomor Filght 5077. Adapun jumlah JCH kita yang tergabung dalam Kloter 14 ini seyogianya 50 jema’ah, namun karena ada yang pindah ke Kloter 32 BTH, jumlah JCH Kampar Kloter 14 menjadi 47, plus 1 Petugas.

Baca Juga :   Terima kasih BRI, Pj Bupati Kampar Serahkan 1 Unit Mobil ke Dinsos dan Alat Bantu Untuk Masyarakat Penyandang Disabilitas.

JCH Kampar Kloter 14 ini akan bergabung dengan JCH Kab. Bengkalis, Indragiri Hulu, Indra Giri Hilir, Rokan Hulu dan Kab. Kuansing. Kemudian ada lagi JCH kita yang tergabung dalam Kloter 32 gelombang kedua. JCH Kampar Kloter 32 ini akan diberangkatkan pada tanggal 21 juni 2023, pungkas Fuadi

Komentar