Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal Menutup Sekaligus Menyerahkan Piala Pemenang Tournament Sepak Takraw Kapolda Riau Cup 2023

Pekanbaru – Irjen Pol Mohammad Iqbal, menutup sekaligus menyerahkan Piala pemenang tournament sepak takraw Kapolda Riau Cup 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 di GOR Sepaktakraw Purna MTQ, Sabtu (01/07/2023) malam,

Dalam turnamen tersebut, tim perwakilan dari Polres Siak berhasil keluar sebagai pemenang dan memperoleh piala bergilir Kapolda Riau Cup serta uang tunai sebesar Rp.10 juta.

Kemudian juara kedua berhasil di raih tim perwakilan Polres Rohul, disusul juara ketiga diraih tim perwakilan dari Polres Bengkalis, dan harapan 1 berhasil diraih tim perwakilan dari Polres Inhil.

Kapolda Riau, Mohammad Iqbal mengatakan, turnamen ini diselenggarakan masih dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang puncaknya jatuh pada hari ini 1 Juli 2023.

Baca Juga :   Wujudkan Rutan Pekanbaru yang Bersih Dari Narkoba, Warga Binaan Lakukan Tes Urin Secara Berkala

“Turnamen ini bentuk komitmen Polda Riau mendukung PSTI Riau mencari bibit-bibit atlet sepak takraw yang unggul dan handal,” kata Irjen Iqbal.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan ini dan selamat kepada seluruh peserta, semuanya hebat dan semuanya adalah pemenang.

”Yang terpenting adalah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita. Karena dengan kita rajin berolahraga tubuh kita akan fit dan bugar sehingga kesehatan pun dapat kita peroleh,” kata Irjen Iqbal.

Baca Juga :   Tausiyah Ba'da Dzuhur yang Disampaikan  Oleh UST. Chairul Ichwan, S. PDI

Irjen Iqbal menambahkan, pertandingan telah usai dan ia berharap pemenang dapat dipoles lebih profesional, untuk mengikuti seleksi di Kejurnas dan ASEAN Games di China pada 2024 mendatang.

“Insyallah kita berjumpa lagi tahun depan, kita buat lagi dengan tujuan mencari bibit luar biasa dari Riau. Allhamdulilah tournament sepak takraw saya tutup, selamat kepada pemenang,” tutup Kapolda Riau.

Turut hadir dalam penutupan tersebut, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca, Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Mohammad Nurdin, Kadispora Riau, Bobi Rahman, Para Pejabat Utama Polda Riau, Ketua PSTI Riau, Rudianto Manurung serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Laksanaakan Tugas  Dengan Sebaik-Baiknya, Pesan Mendalam Apel Pagi

Seperti diketahui sebelumnya, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, untuk pertama kalinya Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal menyelenggarakan turnamen sepak takraw Kapolda Riau Cup 2023, di GOR  Sepaktakraw Purna MTQ, Jumat (30/06/2023).

Turnamen yang diikuti 12 regu putra dari 12 kabupaten dan kota se-Provinsi Riau ini dibuka langsung oleh Wakapolda Riau, Brigjen Pol Kasihan Rahmadi serta dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Riau, Kadispora Riau, Bobi Rahman, Ketua Koni Riau, Iskandar, Ketua PSTI Riau, Rudianto Manurung, Forkompimda Riau, serta tamu undangan lainnya.

Komentar