Kapolda Sumsel dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel, Beserta PJU Polda Sumsel Hadir Secara Daring zoom meeting

Allnewsterkini. Com | PALEMBANG,-Kapolda Sumsel Irjen. Pol.A.Rachmad Wibowo SIK selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Evi Rachmad Wibowo beserta beberapa PJU Polda Sumsel ,Kapolres/Tabes PJU Polres Jajaran dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Sumsel hadir secara daring (zoom meeting) dalam acara Peresmian Gedung Kemala,Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari yang bertempat di Ruang Serbaguna Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM.4 Palembang,Sabtu (4/5/24).

Pada lokasi acara Peresmian Gedung Kemala tersebut dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang selaku Penasehat Utama Yayasan Kemala Bhayangkari dan juga dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, bersama dengan para pejabat utama Mabes Polri serta seluruh Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari.

Baca Juga :   Wabup Oky Iqbal Frima Kunjungi PT. MNA Wilmar Group

Dalam sambutannya, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo berharap dengan adanya Gedung Kemala yang dibangun pada sebidang tanah 671 m2 tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, baik untuk seluruh kegiatan Bhayangkari maupun dalam membantu dan melayani keluarga Polri.

”Saya harapkan, dengan telah dibangunnya Gedung Kemala ini, nantinya gedung ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, baik itu untuk kegiatan Bhayangkari maupun kegiatan-kegiatan dalam membantu dan melayani keluarga Polri,” ucapnya.

Baca Juga :   Belasan Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa Masuki Purna Bakti

Pada kesempatan yang sama, Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas berdirinya Gedung Kemala sebagai pusat koordinasi Yayasan Kemala Bhayangkari dalam melaksanakan program-program sosial kemasyarakatan. Menurutnya, gedung ini menjadi simbol dan wujud nyata peran serta Bhayangkari dalam memberdayakan dan melindungi perempuan dan anak di seluruh wilayah Indonesia untuk menuju Indonesia Emas.

”Saya melihat seluruh program-program yang telah dilaksanakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari sejalan dengan tujuan pemerintah dalam mewujudkan misi Indonesia emas. Untuk itu saya akan selalu mendukung dan mendorong program dari yayasan agar terus berjalan dengan baik. Saya rasa semua pihak memiliki optimisme baik dalam pembangunan, pemeliharaan dan penggunaan gedung ini, mari sama-sama kita jaga dan rawat gedung ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Iskandar Kembali Terpilih enjadi Direktur Utama Perushaan Air Minum Daerah (PDAM)

Setelah acara Peresmian Gedung Kemala, Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari secara ceremonial usai, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan gedung oleh seluruh Kapolri dan Ketua YKB beserta seluruh PJU Mabes Polri.

Komentar