Tahun 2024, Empat Jembatan Makarti jaya Di Bangun

Allnewsterkini. Com | Makarti Jaya – Setelah melihat kondisi Jalan Poros Sungsang Kecamatan Banyuasin II, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH melanjutkan meninjau 4 (empat) Jembatan dan Rumah Sakit Daerah Makarti Jaya. Pembangunan dilakukan berupa lanjutan dan rekontruksi yang akan dilakukan di tahun 2024.

Hal ini ditegaskan Pj. Bupati Banyuasin setelah meninjau Rumah Sakit Makarti Jaya dan Kantor Camat Makarti Jaya, Minggu (5/5/2024).

Baca Juga :   Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini

Pj. Bupati Banyuasin menegaskan bahwa di tahun 2024, 4 jembatan yang akan dilanjutkan pembangunan yakni:
1. Rekonstruksi Jembatan Kelurahan Makarti Kecamatan Makarti Jaya(BPBD)
2. Lanjutan pembangunan jembatan tirta kencana (PU)
3. Rekonstruksi Jembatan Dusun 1 Desa Sungai Semut ke Desa Pendowo Harjo Kecamatan Makarti Jaya(BPBD)
4. Rekonstruksi Jembatan Desa Muara Baru Parit 17 Kecamatan Makarti Jaya (BPBD)

Baca Juga :   Satres Narkoba Polres Banyuasin Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

“Insha Allah doakan agar pembangunan merata dapat kita lakukan di Kabupaten Banyuasin, baik di daratan maupun perairan. Kerja ini hanya dapat dilakukan dengan adanya sinergi yang baik dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan pihak terkait,” papar orang nomor satu di Banyuasin ini.

Hani S. Rustam juga menyampaikan pesan kepada semua pegawai di Kantor Camat dan Rumah Sakit Makarti Jaya untuk menjaga pelayanan kepada masyarakat, tidak melupakan “Senyum, Sapa dan Salam”.

Baca Juga :   LPA Deli Serdang Apresiasi Penangkapan Salah Satu Pelaku Pemerkosaan Bergerombol

Turut hadir Kepala PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST., MM, Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Banyuasin, Reza Agust Perdana, S.E., M.Si, dan Kepala Administrasi Pemerintahan Setda Banyuasin, Rohani, SS.

Editor : Mulyadi

Komentar