Kapolres Kuansing Gelar Jumat Curhat Bersama Mahasiswa BEM Uniks Kabupaten Kuansing

Allnewsterkini. Com | TELUK KUANTAN, – Demi meningkatkan sinergitas antara polri dan mahasiswa, Kapolres Kuansing gelar Jumat Curhat bersama Presma Bem Uniks Kabupaten Kuansing di Kedai Kopi Pipo Kelurahan Pasar Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Jumat (26/05/2023) Pukul 09.30 Wib.

Dalam kesempatan Jumat Curhat ini Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K., M.H, menyampaikan “Kami datang kesini dalam rangka Jum’at Curhat Polres Kuansing dan bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari adek-adek Mahasiswa terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas Polres Kuansing Siap Membantu Masyarakat Kab. Kuansing dalam Menciptakan Harkamtibmas, ” ujar AKBP Pangucap.

“Saya ucapkan terimakasih kepada adek-adek Mahasiswa Uniks Kabupaten Kuansing yang telah berkenan menyambut kami dalam Acara Jum’at Curhat Polres Kuansing yang mana tujuan pelaksaanaan kegiatan ini disamping mempererat silaturahim juga bertujuan mempererat sinergi Polri bersama Elemen Mahasiswa,” Ujarnya.

Baca Juga :   Terkuak,Ternyata Anak kepala desa Kompe Berangin Pelaku Pembunuhan Arsad Rahim

Sementara itu, Presma Bem Uniks Kabupaten Kuansing perwakilan dari mahasiswa, menyampaikan curhatnya dan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kuansing yang terus berkoordinasi dan berkolaborasi bersama mahasiswa dan Kami Mahasiswa Uniks sangat mempresiasi kinerja bapak Kapolres Kuansing dan jajarannya dalam penegakan hukum terkait aktifitas PETI”.

“Kami mahasiswa Uniks yang digagas oleh Presma Bem Uniks dalam waktu dekat melakukan seminar terkait Narkotika dan Presma Bem Uniks siap besinergi dengan Polres Kuansing untuk melakukan kegiatan apa saja untuk kemajuan Kab. Kuansing, ”

Baca Juga :   Bersama Ribuan Anggota LINMAS Bupati.. Kuansing Siap Sukseskan Pemilu

“Kami melihat banyaknya balapan liar hampir setiap malam dijalan lurus Kantor Bupati, bagaimana tanggapan dan cara menindak lanjutinya dari Polres Kuansing dan Kami bersaran kepada polres kuansing agar memberikan himbauan melalui Medsos, mengingat remaja atau anak-anak melineal zaman sekarang rata-rata menggunakan Handpone (HP) 24 jam, ” Ucap Presma Bem Uniks.

Pada kesempatan itu Polres Kuansing menanggapi curhat dari mahasiswa, dengan adanya Jumat Curhat ini semoga terjalinnya silaturahmi, Komunikasi antara Mahasiswa Uniks dengan Polres Kuansing serta dapatnya tersalurkan permasyalahan yang ada dimasyarakat ke Polres Kuansing.

Terkait Seminar Narkotika yang akan diselenggarakan adek-adek Mahasisa, kami Polres Kuansing sangat mendukung, karena dapat kita lihat dari 2 (dua) bulan terakhir polres kuansing melakukan penangkapan dengan dengan jumlah tersangka 23 orang.

Baca Juga :   Punya Potensi Gerakkan Ekonomi Masyarakat Anggota DPR RI Siap Perjuangkan Pembenahan Arena Pacu Jalur di Jakarta

Terkait Balapan liar dijalan lurus kantor Bupati Kuansing, kami sudah berupaya semaksimal mungkin dengan cara Mobile dan Patroli berkesinambungan terkait balapan liar tersebut, namun kedepan kita berencana membuat gagasan akan mendatangi orang tua para pemilik Sp.motor yang melakukan balapan liar tersebut, sehingga orang tua mempunyai tanggung jawab terhadap anaknya.

Polres Kuansing sudah memiliki Konten Humas Polres Kuansing silahkan adek-adek Mahasiswa lihat dan koment, mungkin konten yang Polres kuansing miliki agak Formal, kedepannya atas masukan dari adek-adek Mahasiswa kita perbaikan lagi konten yang polres kuansing miliki, sehingga gampang dikonsumsi masyarakat luas.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Komentar