Kapolres Sergai dan Dandim 0204/DS Kompak Kunjungi Personil Sakit Menahun

Allnewsterkini. Com | SERGAI, | Kapolres Serdang Bedagai dan Dandim 0204/DS mengadakan giat bhakti sosial kunjungan ke rumah personil yang sakit menahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 pada tanggal 01 Juli 2023 Polres Serdang Bedagai dan HUT Kodam I/BB ke-73 tanggal 20 Juni 2023.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK dan Dandim 0204/DS, Letkol Czi. Yoga Febrianto, SH, M.Si berkunjung ke kediaman IPTU J. H. Ompusunggu (Pama Sie Dokkes Polres Sergai), Dusun V Kelapa Tinggi Desa Bakaran Batu Kecamatan Sei Bamban Kab.Serdang Bedagai

Kemudian ke kediaman Kopda A. W. Batubara (Ta Koramil Dolok Masihul), Dusun II Desa Baja Ronggi Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, pada Kamis (22/6) pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :   Pemdes Tanjung Baru Bagikan BLT Tahap 4, Ini Imbauan Kades Kewarganya

Dalam kunjungan ini Kapolres Serdang Bedagai dan Dandim 0204/DS menyampaikan bahwa kunjungan sebagai bentuk kepedulian Polres Serdang Bedagai, Kodim 0204/DS dan pengurus bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai menjenguk personil yang sakit menahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tanggal 01 Juli 2023 Polres Serdang Bedagai dan HUT Kodam I/BB ke-73 tanggal 20 Juni 2023.

“Jika ada keperluan agar jangan sungkan karena pintu Polres Serdang Bedagai dan Kodim 0204/DS terbuka lebar untuk membantu jika ada keperluan,”ujarnya.

Senada dikatakan Kapolres dan Dandim, agar tetap bersemangat dan semoga kondisi IPTU J. H. Ompusunggu dan Kopda A. W. Batubara semakin membaik sehingga dapat kembali berdinas seperti dulu.

Baca Juga :   Gelar Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Ta. 2023, Danramil 08/Lau Bacakan Amanat Kasad

“Semoga keluarga merasa senang dengan kunjungan ini,”pungkasnya.

Selanjutnya Kapolres Serdang Bedagai, Dandim 0204/DS dan pengurus bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai memberikan paket sembako dan tali asih yang diterima oleh IPTU J. H. Ompusunggu dan istri.

Hadir dalam giat tersebut, Kabag Ren, Kompol R. Samosir, SH, MH, Kasat Binmas, AKP R. Panjaitan, SE, Kasat Samapta, AKP S. Butar – butar, Kasat Tahti, AKP H. Sagala, Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, SH dan jajaran, Danramil Sei Rampah, Kapten Inf. Sucipto dan jajaran, Kasi Humas, IPTU Djunaidi Arman, Kanit Turjagwali Sat Lantas, IPTU Imam MuliadiKanit Paminal Sie Propam, IPDA S. Hasibuan, S.Sos, Pengurus Bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai.

Baca Juga :   Rayakan Hut YJI Kota Batam Ke-42, Jefridin Sosialisasikan Aktifitas Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Selanjutnya, kunjungan ke kediaman Kopda A. W. Batubara (Ta Koramil 16 Dolok Masihul).

Pukul 15.15 wib telah tiba Kapolres Serdang Bedagai, Dandim 0204/DS beserta rombongan di kediaman Kopda A. W. Batubara (Ta Koramil 16 Dolok Masihul), di Dusun II Desa Baja Ronggi Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai yang diterima oleh Kopda A. W. Batubara dan keluarga.

Dandim 0204/DS, Kapolres Serdang Bedagai dan pengurus bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai memberikan paket sembako dan tali asih yang diterima oleh Kopda A. W. Batubara dan istri.

Komentar