Kapolresta Pekanbaru Pimpin Langsung Apel Pengamanan Konser Slank di Alam Mayang

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian memimpin langsung apel persiapan pengamanan Konser Band Slank yang digelar di Taman Rekreasi Alam Mayang, Jalan Imam Munandar, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Jumat (26/05/2023).

Konser musik yang bertajuk launching album tujuh 25 tahun Anniversary Tour Grup Band Slank tersebut melibatkan pengamanan personel gabungan sebanyak 477 personil gabungan terdiri dari Damkar, Satpol PP serta Dishub Kota Pekanbaru.

Baca Juga :   Wakil Kepala Kejati Riau mengikuti kegiatan Pembukaan Rapat Kerja Nasional Kejaksaan RI Tahun 2024 Secara Virtual.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengatakan, ratusan personel yang dilibatkan ini untuk menjamin keamanan sebelum konser berlangsung hingga selesai.

“Kami berupaya untuk berikan kelancaran konser ini dan menjaga masyarakat yang menyaksikan konser,” kata Kapolresta Pekanbaru, Jumat (26/05/2023)

Kapolresta menjelaskan, untuk mencegah terjadi gangguang kamtibmas, masyarakat yang datang ke konser akan dilakukan pengecekan sebelum memasuki area konser serta menjaga arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan.

Baca Juga :   Sembari Gotong Royong Personil Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Kamseltibcarlantas dan Pemilu Damai.

“Pencegahan kepada setiap pengunjung akan kami lakukan pemeriksaan agar tidak terjadi keributan,” kata Kombes Jefri

Kapolres menambahkan, seluruh personel juga akan terus berjaga-jaga saat konser selesai.

“Kami akan pantau terus apalagi ketika euphoria setelah nonton konser. Bukan hanya ditempat konser tapi setelah selesai dan mengunjungi tempat lain,” katanya.

Kapolres menghimbau kepada para penonton untuk tidak membawa senjata tajam dan menjaga barang bawaan yang berharga.

Baca Juga :   Pastikan Bersih Dari Narkoba, WBP Lapas Pekanbaru Rutin Giat Tes Urin

Komentar