Pesta Rakyat Akbar Tenis Meja Se Riau Hari Pertama, Pertandingkan Nomor Kadet Dan Junior

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru, – Kompetisi Tenis Meja Riau hari pertama mempertandingkan nomor junior putra dan putri, serta nomor kadet putra dan putri. Semua peserta yang bertanding di Jumat pagi optimis bisa memberikan yang terbaik bagi daerah dan klubnya. Salah seorang peserta kompetisi tenis meja, Lutfi Inzaghi menuturkan pertandingan yang diikutinya hari ini cukup ketat.

“Iya, hari ini pertandingan cukup ketat. Saya tadi ikut di nomor kadet dan junior dan kalau soal kalah menang itu biasa, ada menang dan ada kalah. Tadi di nomor kadet saya menang dan kalah juga sekali, begitu juga di nomor junior,” ujar Lutfi yang turun di nomor kadet dan junior yang ditemui setelah pertandingan, Jumat (26/5) di Hall A Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru.

Baca Juga :   Polairud OMB LK 2023-2024, Patroli Cipkon dan Dialogis Himbau Warga Jaga Lingkungan dan Bawa Suasana Sejuk Nenuju Pemilu 2024

Pada pertandingan hari pertama, Ketua Umum Pengprov PTMSI Riau, Robin Hutagalung turut hadir melihat jalannya pertandingan. Ia berharap kejuaraan tenis meja ini bisa berjalan lancar dan semua yang terlibat bisa menjaga sportifitas.

“Saya berharap semuanya bisa berjalan lancar dari hari pertama hingga selesai. Saya minta semua yang terlibat dalam kompetisi tenis meja ini bisa menjaga sportifitas. Menang dan kalah itu biasa,” jelas Robin saat ditemui di Hall A, Jumat, (26/5).

Baca Juga :   Marpoyan Damai Optimistis Raih EKK Terbaik 2023 Riau

Ketua Panitia Kejuaraan Tenis Meja Riau Amran Syufian bersyukur semuanya berjalan dengan baik. Ia berharap semua atlet dan official bisa menjalankan tugas sesuai ketentuan yang ditetapkan.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan mudah-mudahan bisa sukses sampai hari terakhir pertandingan. Saya juga turut senang dengan kehadiran Pak Robin yang memberi supportnya untuk panitia, atlet dan official,” tutupnya singkat.

Baca Juga :   Tancap Gas, Sekber Relawan Anies Riau Adakan Rakorda, Berikut hasilnya

Acara pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Riau Akbar ini akan dilaksanakan di hari Sabtu, (27/5).

Komentar