Kasubsektor Pelalawan Dampingi Anak Pelalawan Saat Khitanan Massal

Allnewsterkini. Com | PELALAWAN – Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mendampingi 5 ( lima ) orang anak dari Kecamatan Pelalawan yang akan melaksanakan Khitanan massal di halaman Polres Pelalawan. Selasa, (27/06/2023).

Khitanan massal yang di laksanakan di halaman Polres Pelalawan ini dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tanggal 01 Juli 2023, dimana Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan Sunatan Massal untuk anak se kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :   Melalui Deklarasi Tertib Berlalulintas Polres Pelalawan Komitmen Sukseskan jalannya Pemilu Damai Berkeselamatan 2024.

Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Pelalawan tersebut Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito membawa 5 ( lima ) orang anak dari kecamatan Pelalawan untuk dilaksanakan Khitanan di Polres Pelalawan.

Iptu Legito menyampaikan “Kegiatan Khitanan massal yang dilaksanakan oleh Polres Pelalawan ini disambut antusias oleh masyarakat di Kecamatan Pelalawan tempat ia bertugas, banyak orang tua yang berharap anaknya ikut serta dalam kegiatan tersebut, namun dikarnakan pembatasan jumlah peserta di setiap kecamatan, sehingga hanya 5 ( lima ) anak yang dapat kami bawa”.

Baca Juga :   Bupati Pelalawan Dianugerahi Penghargaan Kontribusi Dalam Membina Pengembangan Teknologi Tepat Guna Desa

Selaku Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito juga mengatakan “Polri sebagai bagian dari masyarakat, turut berkontribusi dalam menangani masalah kesehatan melalui bakti kesehatan sunatan massal ini”.

“Saya berharap dengan bakti kesehatan ini, selain dalam rangka menjalin silaturahmi dapat menunjukkan bahwa Polri juga makin humanis karena ikut peduli dan membantu terutama di bidang kesehatan untuk masyarakat luas,”ungkapnya.

Baca Juga :   Bupati H.Zukri Lepas Keberangkatan Kafilah Pelalawan untuk Mengikuti MTQ ke-XLII Provinsi Riau

Kita harus bersyukur atas terselenggaranya kegiatan sunat atau khitan massal ini. Selain untuk menunaikan anjuran agama, khitanan atau sunat massal tersebut bertujuan untuk meringankan beban masing-masing keluarga peserta dari Kecamatan Pelalawan.” tutup Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito.

Komentar