Kawal Kenyamanan Wisatawan, Subdit Wisata Polda Riau Turun ke Lokasi

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan, Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Riau melaksanakan operasi patroli di salah satu objek wisata populer di Pekanbaru, Asia Heritage, pada Rabu pagi, (29/5/2024).

Dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata AKBP Irmadison, S.H., sebanyak 6 personel Pamobvit diturunkan bersama kendaraan dinas 2 unit Ranmor R2 dan 1 unit Ranmor R4 untuk menjaga keamanan di tempat wisata tersebut yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. KM.12, RW.05, Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Baca Juga :   Sebagai Sarana Disiplin dan Evaluasi, Kalapas Pekanbaru Pimpin Apel Pagi

“Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata di Pekanbaru,” terang AKBP Irmadison.

Selain mengawasi situasi di tempat wisata, personel juga berinteraksi dengan masyarakat yang sedang berwisata untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan atau kejadian tidak diinginkan yang terjadi.

Baca Juga :   Ketua KPI Pusat Apresiasi Pencarian 100 Konten Kreator di Gelar KPID Riau

Operasi patroli semacam ini akan terus dilakukan secara berkala di berbagai tempat wisata di wilayah hukum Polda Riau. Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan yang berpotensi mengganggu keamanan dan kenyamanan di tempat wisata.

Komentar