keceriaan Lomba mewarnai turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke -77 di Polres Pelalawan

Allnewsterkini. Com | PELALAWAN: Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 Polres Pelalawan menggelar Lomba mewarnai tingkat Pelajar Taman Kanak Kanak dan Sekolah dasar, Pelaksanaan lomba di berlangsung di aula Teluk meranti Polres Pelalawan pada Jumat (16/6/2022).

Rangkaian Pelaksanaan Lomba mewarnai tingkat Pelajar Taman Kanak Kanak dan Sekolah Dasar se- kabupaten Pelalawan di laksanakan oleh Polres Pelalawan dalam rangka hari memperingati hari Bhayangkara KE-77.

Baca Juga :   Tim Futsal Rajawali Fc Melaju ke Final Setelah Menaklukkan Tim Futsal BK Grup

Perlombaan dibuka langsung Kapolres Pelalawan, Akbp Suwinto,S.H.,S.I.K didampingi oleh Wakapolres Pelalawan, Kompol Antoni Lumban Gaol,S.H.,M.H., Kasat Lantas, Akp.Lily Sulfiani,S.I.K, Pejabat utama Polres Pelalawan, dan Kadisdik Kabupaten Pelalawan, H.Abu Bakar FE, S. Sos, M. Ap.

Perlomban mewarnai di awasi oleh Dewan juri Muhamad Yulidin. S.Sn guru SMAN 2 Pangkalan Kerinci, Syafrizal.S.Pd Guru SMAN Bernas dan Drs. Basyir Guru SMAN 1 Bandar Seikijang.

Baca Juga :   Satlantas Polres Pelalawan Inisiasi Rapat Forum RSPA Membahas Permasalahan jalan yang rusak di kabupaten Pelalawan.

Di katakan Kapolres Pelalawan Akbp. Suwinto.SH.SIK saat membuka acara Perlombaan mewarnai, “Perlombaan ini kita laksanakan sebagai wadah untuk menyalurkan kreasi dan bakat siswa Taman Kanak Kanak dan siswa sekolah Dasar dalam hal mewarnai, acara ini juga dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke-77 di kabupaten Pelalawan.terang Akbp.Suwinto.**

Mengahiri Perlombaan Mewarnai Dari hasil Pengumuman dewan juri Perlombaan di Peroleh beberapa peserta Juara Perlombaan yaitu

Baca Juga :   Bupati H. Zukri Misran Menerima Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI Juga Gubernur Riau di Kabupaten Pelalawan

Juara I : Alisha Oktavia
Juara II : Arumi
Juara III : Naila
Harapan I : Khaila Zavila Santosa
Harapan II : Atika dan
Harapan III : Dzakira

masing – masing pemenang lomba mewarnai memperoleh tropi, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan dari Panitia Penyelenggara hari Bhayangkara ke 77 Polres Pelalawan(A-T)

Komentar