Perpisahan TK dan SD Evergreen Yayasan Putik Bangsa Bertabur Prestasi

Allnewsterkini. Com | Pangkalan Kerinci (..)-Prestasi demi prestasi yang diraih para siswa didik mulai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) Evergreen dibawah Yayasan Putik Bangsa pada acara perpisahan sekolah tersebut.

Acara perpisahan itu dilaksanakan di Gedung Datuk Laksamana Mangkudiraja, Jumat (16/6/2023) dihadiri Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Dasar (SD) Dinas Pendidikan kabupaten Pelalawan, Leonardo S. Pd, Ketua Yayasan Putik Bangsa Heriadi dan Susi Kaswari S.Pd, Koordinator TK Evergreen Haida A.Md, Kepsek SD Evergreen Khalet, S.Pd dan para orang tua siswa.

Baca Juga :   PT Arara Abadi Kembali Raih Penghargaan CSR PKBL 2023 dari Pemkab Pelalawan

Sebanyak 49 orang anak Taman Kanak-kanak dan 72 siswa Sekolah Dasar Evergreen di wisuda. Mewakili orang tua, Arpan (45) mengharap agar semua anak didik tetap fokus belajar setelah tamat dari Evergreen agar kelak dapat berbakti kepada nusa dan bangsa sebagai generasi penerus.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya menyampaikan terimakasih kepada pihak yayasan terkhusus para guru yang tak bosan membimbing para anak-anak didik sehingga dapat menamatkan pendidikan dengan hasil yang sangat memuaskan.

“Semoga para anak didik tamatan dari sekolah ini kelak menjadi bintang di segala bidang,” sebut Arpan penuh semangat.

Baca Juga :   Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, Kapolres Pelalawan ajak jamaah masjid baitussalamah untuk tauladani Akhlak Rosululloh SAW.

Acara perpisahan tampak dirangkai dengan berbagai hiburan oleh para siswa Yayasan Evergreen seperti tarian seni, dancing, drama komedi TK, drama musikal, dan lainnya. Apalagi, penampilan siswa prestasi ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Sementara itu, Ketua Yayasan Putik Bangsa Heriadi dan Susi Kaswari S.Pd didamping Koordinator TK Evergreen Haida A.Md menyampaikan apresiasinya kepada oratua wali murid atas dukungan kepada Sekolah Evergreen dalam meraih prestasi siswa.

Baca Juga :   Bupati H.Zukri Siap Dukung dan Jadi Fasilitator Program Beasiswa Indonesia Emas Bagi Masyarakat Ekonomi Lemah

Selain itu, apresiasi juga disampaikan kepada para guru yang sudah mengabdi di Yayasan Evergreen dan bertungkus lumus dalam mendidik anak-anak sehingga mendapat prestasi ditingkat Kabupaten hingga Nasional.

Hal senada juga disampaikan Kepala SD Evergreen Khalet S.Pd mengharapkan bisa melahirkan generasi yang berprestasi yang tentunya bisa membanggakan Orangtuanya, Sekolah, khususnya Kabupaten Pelalawan.

“Alhamdulillah, prestasi siswa Evrgreen sudah sampai ketingkat Nasional. Dan kami berharap bisa membawa nama Indonesia di kanca Internasional,” tutup kepsek yang banyak meraih prestasi ini.

Komentar