Kejari Kampar Sambut Hangat Kunjungan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus

Allnewsterkini. Com | Bangkinang Kota – Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra, SH, M. Hum sambut hangat kunjungan sekaligus silaturahmi Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus,SE,MM, Jum’at pagi (26/5/2023).

Dalam silaturahmi sekaligus saling perkenalan tersebut, turut mendampingi Kelapa Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Yurico Efril,S.STP, Kadis PU PR Afdal,ST, Kadis Perkebunan Ali Sabri, Kasat Pol PP Kampar Arizon,SE dan Inspektur Febrinladi Tridarmawan.

Disambut langsung di depan lobi kantor Kejari, dengan menggunakan Toyota Fortuner BM 1 F. Pj Bupati Kampar langsung dibawa keruangan kerja beliau dengan disuguhkan makanan, berbagai cemilan dan minuman khas Kampar.

Baca Juga :   Antisipasi Kenakalan Remaja dan Balap Liar, Satbinmas dan Satlantas Polres Kampar Sosialisasi ke SMK N 1

Dalam kesempatan teesebut, dengan suaaana santai Firdaus minta kepada Kejari untuk selalu memberikan pembinaan, terus menjaga kekompakan, saling membantu serta mendampingi seluruh kepala OPD dilingkungan pemda kampar terkait Adminitrasi guna membangun kampar yang lebih baik.

Selain itu, Muhammad Firdaus juga berharap kerjasama dalam penanganan Karhutla, dan tak kalah penting terkait proses dan tahapan pelaksanaan pemilu 2024 dari pencalonan hingga sampai ke tahap pelantikan, baik Bupati, DPRD, maupun Presiden nantinya.

Baca Juga :   Dibuka Kadiskominfo Kampar Yuricho Efril, STTP, Pemkab Kampar Adakan Sosialisasi Penyelenggaraan Data Sektoral Walidata

Terkait sebagai Pj Bupati Kampar sendiri, Muhammad Firdaus menyampaikan tinggal di kampar dan siap berbaur dengan masyarakat kampar khususnya masyarakat kota Bangkinang.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra, SH, M. Hum sendiri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar dan rombongan. Sebab baru dua tiga hari menjabat Pj Bupati sudah hadir di kejari.

Baca Juga :   Kapolsek Kampar Kiri Kembali Lakukan Cooling System Kepada Masyarakat

Sapta yang juga baru lebih kurang satu bulan di percaya di Kejari kampar, pada kesempatan itu juga berharap kerjasama dan informasi dari semua kalangan OPD dan masyarakat. Semoga kehadiran saya di kampar ada memberikan warna untuk kampar dan masyarakatnya

Komentar