Silaturahmi Dengan Kapolres, Pj Bupati Kampar Minta Dukungan Jaga Kamtibmas

Allnewsterkini. Com | Kampar,- Penjabat Bupati Kampar M. Firdaus SE, MM, berkunjung ke Markas Kepolisian Resor (Polres) Polres Kampar di Mapolres Kampar Jumat, (26/5/2023) pagi.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan silaturahmi Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK dan jajarannya. Seperti diketahui, M. Firdaus SE, MM belum genap satu pekan bertugas sebagai Penjabat Bupati Kampar setelah dilantik oleh Gubernur Riau. Dalam hal ini M.Firdaus SE, MM mengawali tugasnya di Kampar dengan melakukan silaturahmi dengan para pimpinan instansi Forkopimda Kampar.

Baca Juga :   Kapolsek Perhentian Raja Masih Sibuk Cooling System, Simak Himbauannya

Kedatangan Pj Bupati M.Firdaus SE, MM disambut hangat oleh Kapolres AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, sembari mengucapkan selamat datang.

Pertemuan dengan Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, berlangsung sederhana dan bersahaja di ruang kerja Kapolres. Pada kesempatan ini Kapolres Kampar didampingi oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra SIK MH, serta para PJU lainnya.

Baca Juga :   Asisten I Setda Kampar Buka FGD Pemberdayaan dan Penguatan Petani Kelapa Sawit Swadaya Berkelanjutan

Pj Bupati M.Firdaus SE, MM pada kesempatan itu meminta dukungan kepada Kapolres dan jajarannya untuk bersinergi dalam membangun Kab.Kampar, Sinergi antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan jajaran kepolisian sangat penting dan urgen, khususnya dalam menjaga stabilitas dan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Pj. Bupati Kampar menyampaikan harapannya agar hubungan harmonis dengan Kepolisian Resor Kampar tetap terjalin dengan baik. “Mohon dukungan Bapak Kapolres beserta jajarannya agar dapat bersama-sama berbuat yang terbaik dalam rangka membangun dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Kampar,”.

Baca Juga :   Peringati Hari Bhayangkara ke 78, Polres Kampar Gelar Road Race Sumatera Cup Prix 2024

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK mengatakan selama ini hubungan antara Pemkab Kampar dengan jajaran Polres telah terjalin dengan sangat baik.

Untuk itu, berharap agar jalinan silaturahmi dan sinergitas yang baik itu terus dipertahankan bersama, dipelihara dan dijaga dengan baik. Hal itu sangat diperlukan untuk mendukung gerak pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah yang di juluki serambih mekah.

Komentar