Kejari Tanjung Jabung Timur Lantik FA Huzni SH Sebagai Kasi Pidum yang Baru

Allnewsterkini. Com | Pangkalan Kerinci Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Yenita Sari, SH, MH melantik dan pengambilan sumpah satu pejabat baru, Kamis (6/7/2023) di lingkungan kejari Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

Adapun satu pejabat baru yang dilantik, yaitu FA Huzni SH selama ini sebagai Kasi Intelijen Kejari Pelalawan kini menduduki jabatan baru sebagai Kasi Pidum Tanjung Jabung Timur menggantikan Dr. Bram Prima Putra SH, MH, yang pindah tugas baru sebagai Kasi Pidum di Kejari Gersik, Jawa Timur.

Baca Juga :   Pemkab Pelalawan Sosialisasi Dan Survei Pengadaan Tanah Sumur Terusan-01 KKKS EMP Bentu

Selain itu, Kasi Pidsus Tanjung Jabung Timur Reynold SH, MH yang juga ikut pindah tugas sebagai Kasi Datun Kejari Batu Malang, Provinsi Jawa Tengah.

Kejari Tanjung Jabung Timur, Yenita Sari, SH dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat datang pejabat baru dan selamat bertugas ditempat yang baru bagi pejabat yang pindah tugas.

Baca Juga :   PWMOI Pelalawan Resmi Ambil Langkah Hukum Terkait Dugaan Menghalang-halangi Tugas Jurnalistik

Kejari berharap kepada pejabat baru untuk bisa menyesuaikan diri yang sudah terpola dan membangun keharmonisan yang baik dalam lingkungan Kejari Tanjung Jabung Timur.

Sementara itu, Kasi Pidum Tanjung Jabung Timur FA Huzni SH yang baru mengucapkan ribuan terima kasih kepada pimpinan Kejari Tanjung Jabung Timur dan Kasi-kasi atas sambut yang diberikan. Dirinya memohon membimbing dalam menjalankan tugas ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga :   Capaian Kinerja Kejaksaan Negeri Pelalawan Tahun 2023

“Saya mohon bimbingan Buk Kejari, rekan-rekan kasi dan pegawai Kejari Tanjung Jabung Timur. Agar ananda dapat menjalankan tugas sebagai Kasi Pidum dengan Baik,” pungkasnya.

Komentar