Kepala Dispora Pekanbaru Buka Turnamen Panahan Walikota CUP ARCHERY Tournament 2023

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru Hazli Fendriyanto membuka turnamen Panahan Wali Kota Cup Archery Tournament 2023 di Lapangan Panahan Universitas Islam Riau (UIR), Minggu (11/6) pagi. Turnamen panahan ini diikuti 249 pelajar dan mahasiswa dari seluruh Provinsi Riau.

Kepala Dispora Hazli mengatakan, ada sembilan turnamen olahraga dan satu kegiatan kepemudaan digelar dalam rangka HUT ke-239 Pekanbaru. Panahan ini merupakan turnamen yang kelima.

Baca Juga :   Siagakan Sisa Pasukan, Brimob Riau bentuk Power On Hand Kapolda.

Sebelumnya, Dispora telah menggelar turnamen bola tangan, sepak takraw, badminton, dan esport. Setelah ini, Dispora menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) pada 14 Juni petang di Sport Center Kulim.

“Kemudian, kami menggelar pertandingan sepakbola U-19 antar kecamatan pada 17 Juni. Pada hari yang sama, ada juga kejuaraan Taekwondo di Gelanggang Remaja. Lalu, ada Fun Bike dan senam massal,” ungkap Hazli.

Baca Juga :   Bawa Kabur Mobil Colt Diesel Milik Perusahaan, Pelaku Ditangkap Polsek Bukit Raya.

 

Turnamen Panahan ini sudah dimulai pada 9 Juni. Turnamen Panahan ini diikuti 249 atlet dari seluruh Riau.

“Jadi, ada kelas untuk pelajar dan mahasiswa. Dengan adanya turnamen Panahan ini, kami harapkan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Pekanbaru bisa meloloskan seluruh atlet untuk ikut Kejurnas di Jakarta dan 6 atlet ikut Popnas di Palembang. Prestasi Perpani ini harus didorong terus,” sebut Hazli.

Baca Juga :   Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika dan Jajaran, Melakukan Kunjungan Peninjauan ke Lapas Kelas II A Pekanbaru

Wali Kota Cup Archery ini digelar dalam rangka HUT ke-239 Pekanbaru. Turnamen panahan ini merupakan pertandingan Panahan kedua pada tahun ini. Turnamen Panahan digelar di Universitas Lancang Kuning (Unilak) pada Maret 2023. Turnamen Panahan ketiga akan berkoordinasi dengan Lanud pada September 2023(ril)

Komentar