Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Terimakasih Atas Partisipasi Dan Performanya Jupiter Aerobatic Team

 

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Bertempat di Crew Room Shelter Skadron Udara 12, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin yang diwakili oleh Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pnb Bambang Apriyanto, S.T., menghadiri briefing penerbangan Jupiter Aerobatic Team dalam misi kembali ke Home Basenya, Senin (29/5/2023).

Briefing yang diikuti unsur terkait penerbangan tersebut, melaporkan rencana kegiatan penerbangan yang akan dilaksanakan, laporan cuaca terkini di seputaran wilayah, serta keadaan terkini situasi sekitar.

Baca Juga :   Rangkaian Hari Lahir Kemenkumham HDKD Ke-78, Kanwil Kemenkumham Riau Gotong Royong Bersihkan Taman Makam Pahlawan

Setelah paparan dari unsur terkait, Paban III/Opsdik Ditdik Kodiklatau, Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han, menyampaikan terima kasih kepada seluruh penerbang dan crew telah mengutamakan safety.

Dikatakannya pula JAT berhasil melaksanakan penampilan pada kegiatan kemarin, bisa menghibur masyarakat Riau dengan harapan masyarakat Riau lebih mencintai dan lebih dalam pemahaman tentang mencintai dirgantara, dan hal ini mendapat apresiasi Danlanud Roesmin Nurjadin karena Riau sendiri sudah lama tidak mengadakan acara seperti ini karena pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Persiapan Kejurnas PPLP, Dispora dan Asprov Riau Tinjau Kelayakan Rumput Lapangan Sepakbola

Selanjutnya sebelum briefing ditutup disampaikan direktif dari Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang diwakili oleh Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin.

“Saya mewakili Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan terima kasih kepada tim Jupiter Aerobatic atas partisipasi dan performanya dalam Roesmin Nurjadin Open Base 2023 yang tampil luar biasa memukau, sulit dan indah untuk dinikmati di respon baik dan antusias masyarakat kota Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya.

Selanjutnya Kadisops menyampaikan permohonan maaf karena Danlanud tidak bisa mengantar dan mengucapkan selamat jalan, safe flight dan happy landing sampai dengan Jogja kepada para member Jupiter.

Baca Juga :   Kanwil Kemenkumham Riau Raih Penghargaan Bergengsi dalam Rakorda Pelaksanaan Anggaran Pusat dan Daerah Riau

Hari ini the Jupiter dijadwalkan melanjutkan penerbangannya kembali ke Home Base dengan menempuh penerbangan selanjutnya dari Lanud Roesmin Nurjadin menuju Lanud Sri Mulyono Herlambang di Palembang, dan selanjutnya menuju ke Bandara Raden Inten, Lampung.

Briefing penerbangan ini diikuti oleh seluruh member JAT, Perwira PLLU, Pa Meteorologi, Intelijen, dan Satpom Lanud Rsn.

Komentar