Tokoh Pemuda Bugis Pekanbaru Daeng Johan : Komunitas LGBT Di Kota Pekanbaru Harus Segera Diberantas

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Hasil razia Satpol PP Pekanbaru beberapa waktu yang lalu disalah satu Hotel yang ada di Kota Pekanbaru, menemukan dugaan 8 pasangan LBGT yang terjaring razia, dan masalah ini agar segera ditindak lanjuti oleh pihak yang terkait, hal ini tentunya akan meresahkan kita semua khususnya warga Kota Pekanbaru. Senin (28/05/2023).

” Komunitas LGBT yang ada di Kota Pekanbaru ini harus segera diberantas karena itu akan merusak generasi muda yang ada, sebab jika dibiarkan, bisa mewabah ke generasi muda yang lainnya”. Hal ini di sampaikan oleh Tokoh Pemuda Bugis Pekanbaru Daeng Johan disela- sela waktunya kepada media ini.

Baca Juga :   Gelorakan Kebangkitan Untuk Indonesia Emas, Lapas Pekanbaru Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

Lebih lanjut Daeng Johan kepada Media ini menerangkan bahwa,” Kita tidak ingin kota Pekanbaru menjadi tempat mangkal dan bermainnya para pelaku kaum Gay/LGBT yang sangat bertentangan dengan nilai-nilai norma, adat istiadat yang ada di Bumi Lancang Kuning ini,”.

” Adat bersendikan Syara’ Syara’ Bersendikan Kitabullah, di Kota Bertuah ini penuh dengan syariat Islam dan berbudaya Melayu, tak pantas ada komunitas terlarang oleh agama dan Pemerintah hadir disini,”.

” Kota Pekanbaru adalah Kota yang sangat kental dengan nilai- nilai ke Keislamannya, adat istiadat dan kebudayaan melayu yang berlandaskan syariat Islam,” ujar Daeng Johan.

” Di Negara Indonesia, kaum LGBT ini sangat ditentang banyak pihak dan Pemerintah. Gay/LGBT ini bukan hanya isu Daerah dan ini sudah merupakan isu Nasional bahkan Internasional, kita mengetahui bahwa Gay/LGBT ini sudah jelas-jelas ditentang oleh banyak Negara, apalagi Negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam,” pungkasnya.

Baca Juga :   Jum'at Berkah, Polsek Bukit Raya Bagikan 15 Paket Sembako Untuk Warga.

” Tim Yustisi Pemko khususnya Satpol PP Pekanbaru, tentunya tidak hanya sekadar mendata pasangan Gay/LBGT yang diamankan ini, tapi lebih kepada mengusut serta memberantas nya, karena diindikasikan untuk di Kota Pekanbaru sudah terbentuk komunitas LGBT,”.

” Jangan sampai LGBT merambah ke Dunia Pendidikan dan Kita sepakat di agama manapun, LGBT merupakan penyakit atau penyimpangan dari situasi normal. Bahkan bisa menular dan dapat dikatakan berbahaya. Jadi, jangan sampai berkembang pesat di Negeri Bumi Lancang Kuning ini,” paparnya.

Baca Juga :   Penuhi Layanan Kesehatan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Pekanbaru Dapatkan Pemeriksaan Mata Gratis

Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada salah satu Media Online beberapa waktu yang lalu Juga menerangkan bahwa,” Razia Satpol PP Pekanbaru Minggu kemarin, mengamankan 73 pasangan ilegal. Sekitar 8 orang diduga LGBT terciduk usai asik di kamar bersama pasangannya,”.

” saat razia, pasangan ilegal dan menyimpang tersebut, Kita langsung amankan ke kantor karena ini merupakan penyakit masyarakat yang sangat berbahaya dan jika di biarkan akan merusak generasi muda anak- anak Kita. Pemerintah Kota Pekanbaru sangat menentang keras keberadaan Gay/LGBT,” tegasnya.

Komentar