Koti MPW Pemuda Pancasila Riau, Ikuti Kegiatan Donor Darah HUT KE-77 Polisi Militer Angkatan Darat

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 77 POMAD (Polisi Militer Angkatan Darat),
Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/3 Pekanbaru Mayor (CPM) Irawan memimpin langsung kegiatan amal yaitu Donor Darah, Rabu (7/6/2023)

Dalam kegiatan Donor Darah tersebut ikut hadir Koti MPW Pemuda Pancasila yang dilaksanakan di Aula Denpom 1/3 Pekanbaru Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.

Dankoti MPW Pemuda Pancasila Riau Purn Buyung Achmad, SH, MH menjelaskan, bahwa bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan untuk menyambut peringatan HUT KE-77 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD).

Baca Juga :   Dalam Menyongsong Pelaksanaan Pemilu Damai Tahun 2024 Subsatgas OMB LK 2023-2024 Meningkatkan Pengamanan di Kantor KPU Riau

Dankoti juga menurunkan personil KOTI Mahatidana MPW Pemuda Pancasila Riau dibawah kepemimpinan Ketua MPW Pemuda Pancasila Bang Anto Rachman.

Dankoti MPW PP Purn Buyung Achmad juga menyampaikan, bahwa lebih kurang 85 Personil Koti Kita turunkan untuk mengikuti kegiatan Donor Darah HUT KE-77 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) dari Koti Mahatidana MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau.

Baca Juga :   Kapolsek Bukit Raya dan Ketua Bhayangkari Ranting Bukit Raya Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara Jalan.

Purn Buyung Achmad SH,MH selaku Komandan Koti MPW Pemuda Pancasila Riau juga menyampaikan, saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD). Kegiatan seperti ini harus kita dukung bersama, karena dengan kegiatan Donor Darah bisa memberikan penilaian positif terhadap masyarakat tentang organisasi kita.

Dankoti MPW Pemuda Pancasila Purn. Buyung Achmad, SH, MH juga menjelaskan, kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kota Pekanbaru serta
berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :   Kegiatan Rakornas Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan dan Pelaporan Kinerja dan Anggaran serta Tindak Lanjut Inspeksi Keuangan Kejaksaan RI Tahun 2023 secara virtual

“Semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi pendonornya, ujar Dankoti.

Komentar