Kunjungan Dewan Pengawas LPP RRI, Bupati Kasmarni Komit Dukung Peningkatan RRI Bengkalis

Allnewsterkini. Com | MANDAU – Bupati Bengkalis Kasmarni menerima silaturahmi Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), Endriman Butar Butar di kediaman Camat Mandau, Selasa, 23 Mei 2023.

Kunjungan ini disambut baik Bupati Bengkalis Kasmarni dan menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan berkomitmen untuk memberikan perhatian terhadap lembaga penyiaran RRI.

“Tentu ini semua adalah harapan kita agar informasi yang baik dan benar yang disajikan RRI makin meluas dan dapat diterima oleh masyarakat hingga ke pelosok negeri,” ujar Bupati.

Baca Juga :   Upacara Ziarah Makam dan Tabur Bunga Pahlawan Polres Bengkalis dalam Ranga Hari Bhayangkara ke-77

RRI Bengkalis yang akan meningkatkan statusnya menjadi kantor wilayah juga mendapat dukungan dalam bentuk apapun sehingga harapan itu dapat terwujud dan jangkauan RRI semakin luas.

“Kami secara prinsip siap berkolaborasi untuk mewujudkan peningkatan status RRI Bengkalis dari Stasiun Produksi menjadi Satuan Kerja tipe C. Mudah-mudahan menjadi bagian bersama dalam mewujudkan Visi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu, kunjungan Pengawas LPP RRI ini juga mengutarakan kepada Bupati Kasmarni untuk berkenan berbicara langsung di RRI Pro 3 Jakarta. Nantinya akan di siarkan langsung di seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro Pastikan Keamanan Car Free Night Bengkalis Kondusif

“Baik itu terkait program unggulan Kabupaten Bengkalis, sebagai salah satu kawasan yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia,” ujar Endriman.

Maupun, lanjutnya, dari komitmen Bupati Kasmarni atas perhatian dan kepeduliannya terhadap RRI, yang menjadi bagian dalam memberikan edukasi informasi yang baik dan benar.

“Kami sangat bersyukur Ibu Bupati sangat memberikan dukungan terhadap dunia informasi, khususnya melalui RRI, tentu kami sangat mengapresiasi itu semua. Kami akan tunggu nanti Ibu Bupati untuk memberikan informasinya secara langsung tanpa diwakili, khusus Kabupaten Bengkalis di RRI Pro 3 Jakarta,” tutupnya.

Baca Juga :   Polres Bengkalis Menggelar Acara Nonton Bareng Bersama TNI, Forkopimda, Wartawan, Mahasiswa, dan Masyarakat

Turut serta dalam silaturahmi itu mendampingi Bupati Bengkalis, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Hendrik Dwi Yatmoko, Inspektur Bengkalis, Radius Akima dan Kabag Prokopim Setda Bengkalis, Syafrizal. Sementara yang mendampingi Dewan Pengawas LPP RRI kala itu, Kepala Stasiun RRI Pekanbaru, Ahmad Bahri dan Pimpinan RRI Bengkalis, Elvi Salsalina Bukit.

(Ril – Rini)

Komentar