Lantik Firdaus Sebagai PJ Bupati Kampar, Gubri Sebut Kamsol Kembali Ke Markas

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar resmi melantik Muhammad Firdaus sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar di Balai Serindit Gedung Daerah, Selasa (23/5/23)

Dalam kesempatan yang sama, turut diserahkan pula Surat Keputusan (SK) perpanjangan Pj Wali Kota Pekanbaru kepada Muflihun.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Riau itu memberikan apresiasi kepada Firdaus dan Muflihun yang telah diberi amanah sebagai Pj kepala daerah Pekanbaru dan Kampar. Namun, tanggung jawab itu harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

Baca Juga :   Kanwil Kemenkumham Riau Optimis Raih Predikat WBBM Tahun 2023, Berhasil Yakinkan Tim Penilai Internal

Satu di antaranya berkaitan dengan gelaran pesta demokrasi baik Pemilihan Umum (Pemilu) mau pun Pemilihan Legislatif (Pileg).

“Saya mengucapkan selamat kepada pak Muflihun dan Firdaus. Hari ini bapak-bapak telah diberi amanah sebagai Penjabat kepala daerah baik di Pekanbaru dan Kampar,” kata Syamsuar.

Selain itu, Gubri juga mengingatkan terkait program stunting dan kemiskinan ekstrem. Di mana pada 2024 nanti, Presiden telah menargetkan menjadi nol persen.

Baca Juga :   Peringati HUT RI ke 78 Tahun 2023 Korem 031/WB Gelar Anjangsana dan Bakti Sosial kepada para Veteran dan Warakawuri

Kesempatan ini, mantan Bupati Siak ini juga memberikan apresiasi dan dedikasi yang telah dilaksanakan oleh Kamsol, penjabat Wali Kota Pekanbaru sebelumnya.

Syamsuar juga sempat berseloroh pasca ditunjuknya Firdaus sebagai Pj Bupati Kampar oleh Mendagri, maka Kamsol kembali ke markas. Melaksanakan tugasnya sebagai Kadisdik Riau.

“Saya ucapkan apresiasi kepada pak Kamsol yang kini kembali melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Riau,” ungkap Syamsuar.

Baca Juga :   Eazy Passport Di Mal SKA Pekanbaru Diserbu Pemohon, Stafsus Menkumham Fajar Lase Ingatkan Jangan Salah Gunakan Paspor

Komentar