Kunjungi Disdukcapil, Wabup Sulaiman: Pelayanan Kepada Masyarakat Sangat Bagus dan Semakin Membaik

Allnewsterkini. Com | Bagansiapiapi – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H. Sulaiman,SS.MH mengunjungi Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kamis, (8/6/2023). Dalam kunjungan dan sekaligus silahturahmi tersebut Wabup Rohil melihat pelayanan administrasi di intansi tersebut.

Dalam kunjungan, Wakil Bupati di dampingi Kepala Disdukcapil, Andi Rahman serta para Kepala Bidang di Disdukcapil.

Baca Juga :   Polres Rohil Luncurkan Polisi RW findtconds bersama Kapolda Riau.

Kunjungan Wakil Bupati juga membuat para masyarakat yang sedang antri mengurus administrasi di kantor itu memanfaatkan situasi dengan menyalami Wakil Bupati H. Sulaiman dan berbincang-bincang.

Dalam kunjungan ke Disdukcapil, Wabup Rohil meninjau pelaksanaan proses pembuatan dokumen seperti KTP, KK dan dokumen lainnya, H. Sulaiman melihat pelayanan kepada masyarakat sangat bagus dan semakin membaik.

Baca Juga :   Bupati Rohil Hadiri Milad Muhammadiyah ke-111 dan Saksikan Pengukuhan PDM serta PDA Kabupaten Rohil Periode 2022-2027

” Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Rohil dinilai sangat baik,” kata Wabup Sulaiman.

Wakil Bupati Rohil mengapresiasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Rohil dalam memberikan layanan administrasi kependudukan kepada masyarakat.

” Kami mengapresiasi karena melalui berbagai program dan langkah cepat yang dilakukan, pelayanan kepada masyarakat, khususnya administrasi kependudukan, makin cepat dan baik,” ujarnya

Baca Juga :   Satgas Standby dan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu Polres Rohil Gelar Apel Pagi

Dari sisi lain pelayanan loket Disdukcapil saat ini sudah banyak perubahan yang semakin membaik yang dilakukan seperti loket ditutup dan ber-AC, serta kedisiplinan ASN,” tuturnya.

Dia mengemukakan hal itu berkaitan dengan upaya perbaikan pelayanan publik pada Disdukcapil Rohil yang selama ini dikeluhkan warga(Ril)

 

Komentar