Lomba Antar OPD, Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution Jadi Kiper Futsal Sarung

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru menggelar lomba antar organisasi perangkat daerah (OPD) di lapangan Mal Pelayanan Publik (MPP), Sabtu (17/6). Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution ikut menjadi kiper dalam pertandingan futsal sarung antara kepala OPD dan Forkopimda.

“Hari ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-239 Pekanbaru yaitu lomba antara OPD. Kami menggelar Futsal Sarung, Bakiak, Pacu Karung, dan Domino,” kata Kepala Dispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto dalam sambutannya.

Baca Juga :   Antisipasi Karhutla, Polresta Pekanbaru gencar lakukan himbauan

Keempat lomba ini mempererat silaturahmi para pegawai Pemko Pekanbaru. Lomba ini dalam rangka meningkatkan kebersamaan.

 

Kesempatan yang sama, Sekdako Indra Pomi Nasution mengatakan, lomba antar OPD merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-239 Pekanbaru. Ada sekitar 59 kegiatan selama kegiatan ini, mulai dari kegiatan olahraga, kunjungan Pj wali kota, pertemuan-pertemuan, acara seni, dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Pj Wali Kota Lantik Empat Pejabat Tinggi di Lingkungan Pemko Pekanbaru

“Intinya, kami ingin hadir di tengah-tengah masyarakat. Kami ingin masyarakat merasakan HUT Pekanbaru setiap 23 Juni,” ucapnya.

Bagi ibu-ibu yang melahirkan anaknya pada 23 Juni nanti akan dikunjungi Pj wali kota. Sedangkan puncak HUT ke-239 Pekanbaru akan digelar pada 24 Juni malam dengan menghadirkan artis ibukota.

“Mulai Senin (19/6), ada pameran pembangunan oleh beberapa stan dan instansi militer,” ungkap Indra Pomi.

Baca Juga :   Satlantas Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Usia Dini di TK Kalam Kudus

Komentar