Malam Puncak Hari Jadi ke-239 Pekanbaru, Wali Band akan Hibur Masyarakat

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU — Wali Band akan menghibur masyarakat Kota Pekanbaru pada malam puncak Hari Jadi ke-239 Pekanbaru tanggal 25 Juni 2023 mendatang. Masyarakat bisa menyaksikan dengan gratis grup band bergenre pop Melayu tersebut.

Hal tersebut disampaikan disampaikan Wakil Ketua Panitia Hari Jadi Pekanbaru Hazli Fendriyanto, Selasa (20/6/2023).

“Dalam puncak hari jadi nanti tanggal 25 Juni malam di Jalan Cut Nyak Dien, kita kedatangan Wali Band. Sudah konfirmasi (akan hadir),” ujarnya.

Baca Juga :   Asisten I Masrul Kasmy Ajak Bundo Kanduang IKP-PBR Bersama Majukan Provinsi Riau

Ia mengajak masyarakat untuk datang dan beramai-ramai menyaksikan sejumlah lagu yang akan dibawakan Faank dan kawan-kawan tersebut. “Kita harap warga Pekanbaru bisa menikmati hiburan ini secara gratis. Ramai-ramai datang berbondong-bondong untuk sejenak melepaskan lelah dan penat. Mari kita bersama-sama menikmati hiburan tersebut,” ajaknya.

Disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru ini, nantinya di malam puncak tersebut Pj Walikota juga akan mengumumkan terkait PSPS Riau.

Baca Juga :   Kepala Kejati Riau mengikuti kegiatan Kunjungan Kerja Virtual Jaksa Agung Republik Indonesia

“Nanti Pak Wali akan menyampaikan juga soal PSPS, ada kabar terbaru soal PSPS. Beliau sudah komit serta bekerja keras untuk mengembalikan homebase nya di Pekanbaru, dan nanti pasti ada pengumuman dari beliau,” sebutnya. “Itu salah satu kado di hari jadi dari Pak Pj Wali Kota,” katanya(ril)

Komentar