Menggunakan Jef Willys Amerika, Pj Bupati Kampar Firdaus dan Forkopinda Takbiran Keliling Kota Bangkinang

Allnewsterkini. Com | Bangkinang Kota – Usai melepas secara resmi Pawai Takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023, Rabu malam (28/6/2023).

Pawai takbiran tahun ini terasa berbeda dan lebih meriah dan diikuti ribuan peserta takbir dan pawai Dengan menggunakan Jef Willys Amerika Plat D 1362 CO, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus,SE,MM pawai keliling Kota Bangkinang.

Pelepasan pawai yang dilaksanakan di Bundaran Pandopo Bangkinang tersebut, juga diikuti Forkopimda Kampar antara lain Kapolres Kampar, Dandim 0313/KPR, begitu juga Pj Ketua TP-PKK Kampar drg. Yusi Prastiningsih,MM, para Asisten, Staf Ahli dan kepala OPD dilingkungan pemda kampar.

Baca Juga :   Bansos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77, AKP Nurman, SH.MH : Jangan Bosan Untuk Selalu Berbuat Kebaikan

Saat pelepasan, Pj Bupati Kampar menyampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Atas nama pribadi dan Pemkab dan masyarakat Kabupaten Kampar , Firdaus mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 H.

Rasa syukur terus diucapkan kepada Allah SWT, karena dengan rahmadnya kita malam ini bisa berkumpul dalam rangka pawai takbir guna menyambut hari kemenangan.

Baca Juga :   Berasal dari Meteran Listrik, Api Hanguskan Rumah Nenek Ropiah

Insyaallah, besok sesuai pengumuman Pemerintah melalui Kementerian Agama RI bahwa sesuai sidang Isbat menetapkan Idul Adha 1444 H jatuh pada besok, Kamis 29 Juni 2023. Walaupun ada beberapa daerah yang telah melaksanakan sholai ID, namun bukan perbedeaan yang kita cari.

Tetapi solusi kebersamaan untuk merayakan dengan mengumandangkan tabkir, tasbih, tahmid, untuk mengagungkan nama-Mu yang maha besar.

Baca Juga :   Polsek Siak Hulu Inisiasi Pemanfaatan Lahan Kosong Atau Lahan Tidur Menjadi Kebun

Kepada peserta pawai, Firdaus minta agar berjalan dengan tertib. Ini adalah hari kemenangan kita, maka laksanakan dengan kebersamaan.

Selanjutnya terkait hari raya kurban, Firdaus juga menyampaikan terimakasih kepada kaum muslimin yang ada di kabupaten kampar yang telah melaksanakan kurban. Semoga itu semua menjadi amal ibadah bagi kita semua.”Tutup Firdaus”

Komentar