Diiring Mobil Hias, Bupati Pelalawan H Zukri Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1444 H 2023 M

Allnewsterkini. Com | Pangkalan KerinciĀ  – Bupati Pelalawan H Zukri lepas Pawai Takbir sempena Idul Adha 1444 Hijriyah di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. Rabu (28/6/2023).

Bertempat di depan Kantor Bupati Pelalawan pawai mobil hias dikuti oleh ribuan pengendara dengan gema takbir, tahmid dan tahlil yang berkeliling dari Jalan Kantor Bupati Pelalawan menuju Jalan Lintas Timur Kota Pangkalan Kerinci hingga kembali kekantor Bupati melewati jalan Akasia Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :   Bupati Pelalawan Pergelaran Wayang Dalam Rangka HUT Ke-30 tahun desa Air Emas,

Dalam pelepasan pawai Bupati Pelalawan H Zukri menyampaikan sambutan, dengan Pawai Takbir ini merupakan bentuk dukungan pemerintah kepada masyarakat dalam bidang keagamaan, serta upaya kita bersama dalam mensyiarkan nilai persatuan dan kesatuan dalam kehidupan ummat.

“Untuk itu mari laksanakan pawai takbir ini dengan penuh kekhusyukan dengan tertib dan sampai ke garis finish. Patuhi segala aturan yang ditetapkan panitia, agar semua bisa berjalan dengan aman, tertib, sukses dan lancar,” ucap Bupati.

Baca Juga :   Satlantas Pelalawan Gelar Sosialisasi Bulan Tertib Helm 2023

Momen Idul Adha, lanjut Bupati bisa dijadikan momen kumpul keluarga sehingga warga dapat mengabadikan momen ini dalam berkumpul meningkatkan Silaturrahmi.

“Jadikan momen lebaran ini sebagai momen berkumpul keluarga guna meningkatkan silaturahmi,” ungkap H Zukri yang pernah menambah ilmu di Universitas di Yogyakarta ini.

Ditambahkan Bupati yang perna duduk dua periode di DPRD Provinsi Riau ini menegaskan, momen lebaran ini juga adalah kemenangan dalam berikhtiar kepada Allah SWT.

Baca Juga :   Beri Penghargaan Kepada Tiga Orang Personel Polres Pelalawan yang berprestasi. Ini harapan Kapolres Pelalawan.

” Ini adalah kemenangan kita bersama dan jadikan Ikhtiar jepada Allah SWT, ” tegas pemimpin yang dekat dengan masyarakat ini.

Tampak hadir dalam kegiatan pelepasan Pawai Takbir ini, Ketua PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka S. AP, Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin SH. MH, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. S. Ik, Kepala Kantor Kamenag H. Jisman M. Ag, Ketua LAM H. Herman Maskar M. Pd dan tamu undangan(ril)

 

Komentar