Sekda Pekanbaru Terima Penyerahan Hewan Kurban dari PT Taspen

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun ,S.STP, MAP, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Indra Pomi Pomi Nasution, ST MSi menerima penyerahan bantuan hewan kurban dari PT. Taspen, Rabu (28/6).

Penyerahan hewan kurban ke Pemko Pekanbaru ini diberikan langsung oleh Branch Manager PT. Taspen persero, Burmansyah dan Manager umum & SDM Susilawati di halaman MPP Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman.

Baca Juga :   Pucuk Pimpinan Berganti, Kanwil KEMENKUMHAM Riau Gelar Pisah Sambut

Hewan kurban berupa satu ekor sapi ini nantinya akan disembelih oleh Pemko Pekanbaru bersamaan dengan hewan kurban yang sudah terkumpul dari para ASN peserta kurban pada Idul Adha 1444 Hijriah/2023.

 

“Tadi kami mewakili pemerintah kota telah menerima hewan kurban berupa sapi dari PT Taspen. Nantinya hewan ini akan kita sembelih usai salat Idul Adha,” ujar Sekda Pekanbaru Indra Pomi Nasution.

Baca Juga :   Senam Pagi Sebagai Gaya Hidup Sehat dan Menjaga Kebugaran Warga Binaan Lapas Pekanbaru

Ia mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas sumbangsih dunia usaha yang mau berbagi hewan kurban pada momen Idul Adha ini. Karena makna pada Idul Adha ini juga kita sebagai umat bisa saling berbagi dengan sesama.

“Alhamdulillah tentunya kita berterimakasih atas bantuan hewan kurban ini. Nantinya hewan kurban pemko akan kita bagikan juga ke para THL, masyarakat sekitar, dan yang membutuhkan,” terang Indra Pomi didampingi Kabag Kesra Setdako Pekanbaru Tri Sepna Saputra.

Baca Juga :   Kepala Daerah Provinsi Riau Berakhir Desember, Eddy Yatim: DPRD Belum Tau Nama Diusul

Sebelumnya ada 29 ekor hewan kurban Pemko Pekanbaru yang sudah terkumpul dari kalangan ASN yang terdaftar sebagai peserta kurban. Pemotongan hewan kurban bakal dilakukan, Kamis (29/6/2023) di komplek MPP Pekanbaru(ril)

Komentar