Peringatan Hari Raya Idul Adha, IPMA Adakan Takbir Keliling, Berikut Kata Ketua IPMA

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Dalam menyemarakan perayaan Idul Adha 1444H, Ikatan Pemuda-Pemudi Mesjid An-Nur (IPMA) RW 20, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani mengadakan Takbir Keliling bersama anak-anak lingkungan Komplek Perumahan Permata Bening, Mesjid An-Nur RW 20, Rabu (28/6/2023).

Dalam Takbir Keliling, Arief Permana selaku Ketua IPMA mengatakan bahwa ini adalah kegiatan rutin kita dalam menyemarakan peringatan hari besar agama Islam dan masuk dalam program kerja IPMA.

Baca Juga :   Antisipasi Karhutla, Polresta Pekanbaru gencar lakukan himbauan

“Peringatan hari besar agama Islam, dalam hal ini peringatan Hari Raya Idul Fitri dan juga Idul Adha, kita selalu mengadakan takbir keliling bersama anak-anak, adik-adik lingkungan mesjid An-Nur dengan menggunakan api obor yang telah kita persiapkan”, ujar Arief.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini kita lakukan agar di kampung ataupun komplek kita ini betul-betul merasakan semarak dan meriahnya setiap Hari Raya Besar Idul Fitri dan Idul Adha, terutama bagi anak-anak ataupun adik-adik kita sebagai generasi penerus dan perjuangan agama Islam”, terang Arief.

Baca Juga :   Kapolri Paparkan Konsep Smart Security Untuk Polres IKN

Dan kita berharap tradisi Takbir Keliling ini bisa berlanjut terus, sehingga suasana Islam betul-betul teras dalam setiap peringatan hari besar agama, dalam hal ini Hari Raya Besar Idul Fitri dan Idul Adha. (Hendra)

Komentar