Menyambut HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Tapung Hilir Lakukan Gotong Rayong di Masjid dan Gereja

Allnewsterkini. Com | Tapung Hilir, – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 pada tanggal 01 Juli 2023, Polsek Tapung Hilir melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk gotong royong di 2 tempat ibadah yaitu di Masjid Nurul Iman dan Gereja GPDI Sion Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, Jum’at (09/06/2023).

Kegiatan bakti sosial yang dimulai pukul 09.00 Wib ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH serta diikuti para Kanit, Panit dan personel fungsi Polsek Tapung Hilir.

Baca Juga :   Pemilik Daun Ganja Kering Diringkus Polsek Siak Hulu

Lokasi yang dilakukan gotong royong yakni halaman, teras serta ruangan Masjid Nurul Iman dan Gereja GPDI Sion. Dalam rangkaian bakti sosial tersebut, Kapolsek Tapung Hilir juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid dan Gereja masing-masing berupa :
– 1 buah sapu
– 1 buah sapu lidi
– 1 buah sapu pel
– 1 buah skop sampah
– 1 buah deterjen lantai
– 1 buah pewangi lantai.

Baca Juga :   Polsek Tapung Hilir Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Sikijang

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 Kepolisian Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 yang akan datang,” ungkapnya.

Bakti sosial yang kami laksanakan ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Tapung Hilir kepada lingkungan tempat ibadah dan sebagai wujud dari Program Presisi Polri, kegiatan gotong royong ini kami lakukan di lokasi yaitu Masjid dan Gereja yang berada di Desa Kota Garo sekaligus memberikan sedikit bantuan berupa alat-alat kebersihan,” pungkas Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH kepada awak media.

Baca Juga :   Harhubnas Ke 53, Dishub Kampar Adakan Turnamen Futsal Antar OPD Se Kabupaten Kampar

Kegiatan gotong royong yang berakhir pukul 10.45 Wib berjalan dalam situasi aman dan kondusif.

Komentar