Nekat, Korban Kejar dan Tangkap 3 Pelaku Pencuri, Begini Nasib Para Pelaku Sekarang

Allnewsterkini. Com | TAPUNGHILIR-Tiga pelaku pencuri dengan pemberatan di tangkap oleh Korban bersama warga, lalu para pelaku di jemput Anggota Polsek Tapung Hilir pada Jum’at (9/6/2023) sekira pukul 01.30 WIB.

Ketiga pelaku pelaku FE (29), BE (20) dan TR (21) ketiganya merupakan warga Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar.

Korban Rozi Pratama Silalahi (19) penjaga kandang ayam, para pelaku melakukan aksi pencuriannya di kandang ayam milik Haji Yunus yang terletak di Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir.

Baca Juga :   Polisi Tetapkan Tersangka Pelaku Cabul 12 Siswi Madrasah di Baturetno, Langsung di Tahan

Diceritakan Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M Simanungkalit bahwa, saat itu korban sedang istrahat dan tertidur. “Lalu korban terbangun bersama dengan 2 temannya dan melihat Hand Phone sudah tidak ada lagi”jelas Kapolsek.

Korban merasa curiga dan mencari keberadaan Hand phone mereka,”darisanalah mereka melihat tiga lali-laki yang sedang berdiri” Tambah Simanungkalit.
Korban merasa curiga dan hendak mendatangi mereka, namun para pelaku kabur dengan menggunakan sepeda moroor Honda Beat warna biru. “Lalu korban bersam temannya langsung mengejar mereka dan di bantu oleh masyarakat setempat” Tuturnya.

Baca Juga :   Tim Mata Elang Satresnarkoba Polres Kuansing Tangkap Seorang Residivis Narkotika Jenis Sabu di Kelurahan Muara Lembu

Setelah melakukan kejar-kejaran, akhirnya pera pelaku berhasil ditangkap bersama Hand Phone milik korban. “Anggota piket Polsek Tapung Hilir mendapat informasi tersebut dan langsung mengamankan ketiga pelaku bersama barang bukti ke Mapolsek,” ucap Kapolsek lagi.

Para pelaku langsung kita introgasi dan mereka mengakui melakukan pencurian terhadap barang-barang milik korban.

“Dari penangkapan ketiga pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa HP Vivo, HP Oppo, Dinamo Kipas dan sepeda motor Honda Beat warna biru tanpa nomor polisi,” tegas Simanungkalit.

Baca Juga :   Bongkar Rumah, Warga Sialang di Ringkus Setreskrim Polres Kampar

Komentar