Miflihun, PJ Gubri SF Hariyanto Adalah Sosok Orang yang Banyak Pengalaman

Allnewsterkini.Com | PEKANBARU – Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengucapkan selamat dan mengapresiasi dilantiknya SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur Riau (Gubri). Ia menilai, sosok SF Hariyanto adalah orang yang banyak memiliki pengalaman, terutama dalam pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan Muflihun usai mendapatkan kabar pelantikan SF Hariyanto senagai Pj Gubri, di Pekanbaru, Kamis (29/2/2024).

Muflihun mengungkapkan, bukti pengalaman SF Hariyanto dibuktikan sejak ia mulai menjadi staf di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, hingga menjadi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau. Sehingga menurutnya, SF Hariyanto pantas berada posisi sekarang, yakni Pj Gubernur Riau.

Baca Juga :   Survei Akreditasi Klinik Pratama Rutan Pekanbaru,Tim Surveyor LAFKESPRI Sambangi Rutan Kelas I Pekanbaru

“Kami sampaikan selamat kepada pak SF Hariyanto yang telah dilantik sebagai Pj Gubri dan saya apresiasi itu. Sebab memang beliau orang sudah lama di Provinsi Riau, mulai dari beliau staf, kemudian menjabat kepala dinas, hingga sekda. Tentu sudah banyak pengalamannya, dan sudah mengetahui juga situasi dan kondisi Riau ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Peserta Roesmin Nurjadin Air Force Run 2023 Terpukau Rute Lari dan Berharap Jadi Event Tahunan

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun (tengah) saat menyampaikan keterangan pers kepada pewarta, usai menghadiri pelantikan PJ Gubernur Riau, SF Hariyanto di Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Kamis (29/2).

Dengan dilantiknya SF Hariyanto sebagai Pj Gubri, Muflihun berharap bisa mendapatkan dukungan untuk perbaikan di Kota Pekanbaru. Apalagi, saat ini terdapat banyak problematikan yang terjadi di Kota Madani mulai dari masalah banjir, infrastruktur, hingga masalah stunting, inflasi, dan masalah lainnya.

Baca Juga :   Tancap Gas Awal Tugas, Tim Medis Lapas Pekanbaru Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Kepada WBP

“Pekanbaru berharap support dari pak SF Hariyanto, baik support dana bantuan keuangan (bankeu), infrastruktur, banjir, inflasi, hingga stunting,” harap Muflihun.

Diinformasikan, SF Hariyanto resmi dilantik menjadi Pj Gubernur Riau oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), M Tito Karnavian, yang berlangsung di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta. (Red)

Komentar