Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tribun, Suttle Ban Lapangan Pancasila Korem 031/WB

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han melakukan peletakan batu pertama pembangunan tribun dan Sutthle Ban Lapangan Pancasila Korem 031/WB. Peletakan batu pertama disaksikan Oleh Perwakilan dari PLN, Bank BRI/BNI/BTN, BPN, Indah Kiat dan PTPN V serta Para Kasi Kasrem 031/WB. (Senin, 26/07/2023)

Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han mengatakan pembangunan tribun dan Sutthle Ban sebagai Pembinaan Satuan dan Pembinaan Teritorial Korem 031/WB. Pembinaan Satuan terkait untuk peningkatan dan memelihara kemampuan Satuan Jajaran TNI di Wilayah Korem 031/WB keudian Untuk Pembinaan Teritorial sendiri terkait tentang Sarana Fasilitas TNI AD dapat Di manfaatkan Masyarakat untuk meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk mendukung Generasi–Genersasi yang Unggul Kedepan.

Baca Juga :   Kapolda Riau, Irjen M Iqbal Lantik Kombes Taufik Lukman Nurhidayat Sebagai Dirlantas dan Kabidkum Polda Riau

Dengan demikian keberadaan Tribun & Sutthle Ban Lapangan Pancasila Korem 031/WB tidak hanya berfungsi untuk tempat berolahraga sepak bola saja, namun juga bisa difungsikan untuk kegiatan olah raga lain seperti atletik, senam dan bola voli serta kegiatan-kegiatan yang bisa digunakan sebagai tempat seleksi olahraga, lapangan dibuat digunakan beberapa teman-teman dari perbankan daripada perusahaan untuk merekrut calon-calon karyawan nantinya.

Baca Juga :   Razia THM, Satresnarkoba Polresta Pekanbaru Temukan 2 Pengunjung Positif Narkoba

Denzibang sebagai Pelaksana pembangunan tribun & Sutthle Ban Lapangan Pancasila Korem 031/WB sehinga biaya tidak terlalu besar, tidak terlalu banyak Birokrasi Pengawasan langsung sehinga hasilnya lebih optimal dan batas akhir pembangunan sebelum tanggal 17 Agustus 2023. sudah harus jadi, diharapkan sudah selesai secara keseluruhan.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han juga berpesan agar Pembangunan Tribun & Sutthle Ban Lapangan Pancasila Korem 031/WB dapat diselesaikan secara Tepat Waktu, Tepat Mutu serta Tepat Biaya, semua pihak yang ikut dalam pembangunan Tribun ini agar berperan dalam mengawasi pelaksanaan sehingga diharapkan Tribun yang nantinya terwujud dapat difungsikan sebagai penunjang sarana prasaran olahraga.(Pen031)

Baca Juga :   Kajati Riau Hadiri Kegiatan Wisuda Purnabhakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Komentar