Pembina Pramuka SMAN 1 Benai Mengikuti Karang Pamitraan Nasional 2023

Allnewsterkini. Com | JAKARTA | Pembina Pramuka SMAN 1 Benai Asmariadi, ST.MM, mengikuti kegiatan Karang Pamitran Nasional 2023 yang bertempat di Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur pada tanggal 1 sampai dengan 7 Juli 2023.

Surat Keputusan juga telah disampaikan kepada seluruh Kwarda se-Indonesia dan ditembuskan kepada Presiden RI selaku Ka Mabinas Gerakan Pramuka, dan para Gubernur selaku Ka Mabida

Provinsi Riau mengutus Sebanyak 68 orang dalam kontingen Kwarda Riau untuk mengikuti Kegiatan Karang Pamitran Nasional 2023 dan Asmariadi, ST.MM, merupakan salah satu utusan dari Kabupaten Kuantan Singingi yang merupakan Pembina Pramuka SMAN 1 Benai

Baca Juga :   Tindakan Tegas Jaksa Agung ST Burhanuddin Dalam Menegakan Integritas Kejaksaan RI

Asmariadi yang merupakan pembina aktif pramuka Gugus 07.521-07.522 SMAN 1 Benai Kuantan Singingi.

kegiatan Karang Pamitran Nasional 2023, yang secara resmi dibuka oleh Ketua Kwarnas Kak Budi Waseso pada Selasa, (4/7/2023) pagi, di lapangan Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Cibubur.

Karang Pamitran Nasional 2023, Merupakan pertemuan para Kapusdiklatcab dan para Pembina Pramuka baik Siaga, Penggalang, Penegak dan Pandega yang diadakan sekali 5 tahun oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Baca Juga :   Kasus Mutilasi Di Sukoharjo Terungkap, Kapolda Jateng : Kami Lakukan Penyelidikan Ilmiah

Setelah dibuka oleh ketua Kwarnas, Ketua Pimpinan Kontingen Daerah Riau Mahadar, SPd., MM, juga menyampaikan kepada kontingen Kwarda Riau untuk mengikuti kegiatan Karang Pamitran Nasional dengan baik untuk menyerap ilmu sebanyak mungkin, menambah pengalaman, dan mempererat silaturahmi, terutama dengan sesama kontingen Kwarda Riau.

Asmariadi sebagai kamabigus sekaligus pembina Pramuka SMAN 1 Benai Kuantan Singingi mengatakan, Ini merupakan pengalaman baru dan berharga sebagai Pembina Pramuka bagi saya.

Baca Juga :   Launching dan Bedah Buku “Gagasan, Langkah dan Tindakan Jaksa Agung ST Burhanuddin Dalam Meraih Kepercayaan Publik Institusi Kejaksaan

kegiatan Karang Pamitran Nasional 2023 akan menjadi Motivasi bagi saya sebagai pembina aktif Pramuka SMAN 1 Benai Kuantan Singingi untuk terus belajar dan berusaha memberikan bimbingan yang terbaik.

“Semoga, Karang Pamitran Nasional 2023 ini akan menambah wawasan dan kompetensi pembina setelah kembali ke pangkalan masing-masing”. “Tutup Asmariadi

Komentar